Cara Lee Eun Saem Berlatih Mengumpat untuk 'All of Us Are Dead' Sungguh Tak Terduga
NEWSCULTURE/Kim Tae-yoon
TV

Lee Eun Saem dikenal sebagai salah satu karakter 'All of Us Are Dead' yang sering mengucapkan kata-kata kasar. Menariknya, ia menggunakan cara tak biasa saat berlatih mengumpat.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Eun Saem berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas perannya dalam dram Netflix "All of Us Are Dead". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal persiapannya membintangi drama ini.

Dalam drama ini Lee Eun Saem berperan sebagai seorang siswa bernama Park Mi Jin yang keren dan berkepala dingin. Meskipun Park Mi Jin tampak seperti pengganggu yang kasar, dia adalah pribadi yang berhati hangat dan enggan meninggalkan temannya di tengah wabah zombie.

Karena penggambaran tersebut, karakter Lee Eun Saem sering mengumpat dengan mengatakan "shibal". Meski kata ini cukup kasar, sejumlah pemirsa justru sangat menyukai dan mulai menirunya.

Lee Eun Saem rupanya menggunakan cara tak terduga untuk melatih kemampuan mengumpatnya, yakni dengan berguru pada keluarganya. Pertama-tama dia berkata, "Ada banyak DM yang masuk. Mereka memanggilku dengan 'Miss Shi*al'."

Dia melanjutkan, "Sampai sekarang belum ada drama yang menunjukkan anak SMA mengumpat dengan sangat lantang. Mungkin aku yang pertama. Aku tidak mengambil contoh dari drama lain karena tidak ingin meniru."


Lee Eun Saem kemudian mengungkap persiapannya sebelum syuting. Dia menuturkan, "Sebelumnya aku tidak pernah berakting di hadapan keluargaku."

"Tapi demi peran Mi Jin yang jago mengumpat, aku latihan akting di depan mereka. Ayah dan kakakku memberikan nasihat tentang bagian mana yang harus ditekankan," ungkapnya.

Dia menambahkan, "Nenekku juga suka mengumpat dan tidak bisa berbicara dengan kata-kata yang hangat. Aku rasa rumor menyebar di antara cucu teman-teman nenekku."

"Rumor itu mengatakan bahwa aktingku bagus. Jadi nenek mengajakku untuk nonton bersama. Setelah melihatnya, dia berkata, 'Kamu melakukan pekerjaan dengan baik'," pungkasnya.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" meraih kesuksesan luar biasa dan mendapat sambutan positif di berbagai negara. Drama ini juga terus memecahkan rekor Netflix usai mengalahkan capaian pendahulunya, "Squid Game" dan "Hellbound".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait