Salmafina Sunan Pamer Bukti Pacar 'Bucin' di Hari Valentine, Greivance Lumoindong Sentil Kaum Jomblo
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Di momen perayaan Valentine kali ini, Salmafina Sunan rupanya memamerkan bukti sang kekasih, Greivance Lumoindong 'bucin' pada dirinya lewat video berikut.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau yang lebih dikenal Salmafina Sunan rupanya ikut merayakan Hari Valentine. Seperti diketahui, Hari Valentine merupakan peringatan hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari.

Salma rupanya memperingati Valentine dengan mengunggah video yang dikirimkan oleh sang kekasih, Greivance Lumoindong. Rupanya Greivance mengirimkan video romantis saat menyusul Salma dari Amerika Serikat ke Bali.

Greivance pun menuliskan ucapan Valentine di sebuah buku catatan untuk Salma. Putra dari pendeta Gilbert Lumoindong ini ternyata adalah sosok pria yang romantis.

Sebelum akhirnya bertemu dengan Salma, Greivance rupanya juga melakukan potong rambut. Hal itu tampaknya dilakukan oleh Greivance untuk membuat Salma berkesan lewat penampilan barunya.

"Bangun bangun aku dikirimin ini. Happy V dayy broo @greivancel," tulis Salma.


Postingan Salma tersebut rupanya langsung direspons oleh sang kekasih. Greivance rupanya menuliskan ucapan manis untuk Salma. Namun di akhir komentar, ia rupanya menyentil para kaum jomblo.

"Happy Valentines Day Salma... Dont forget to smile because happiness look great on you... (udah yang jomblo gausah ikut2an nyengir sendiri)," tulis Greivance. "Nah gitu dong ANGKUHH.. aku suka ke-ANGKUHanmu mentang mentang tidak jomblo," balas Salma.

Sementara itu, netter mengaku terbawa perasan alias baper dengan kemesraan Salma dan Greivance. Netter pun semakin ramai mendoakan agar hubungan keduanya langgeng dan berjodoh.

"Waaa romantis banget bundd," tulis akun @nisa*****. "Gemeess bangettt," komen netter akun @me*****18.

"Hihihi sweet bangettttt. Bahagia terus ya kak salmaaa," sambung akun @je*****en. "Cocok sudah.. God bless kalian ya," timpal akun @ve*****ia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru