Rizky Febian Sengaja Abadikan Momen Jadian dengan Mahalini, Ada Pengaruh Sule
Instagram
Selebriti

Rizky Febian dan Mahalini telah resmi berpacaran. Rizky mengungkapkan alasan mengabadikan momen jadian dengan sang pacar, ternyata ada pengaruh dari Sule.

WowKeren - Belum lama ini, Rizky Febian dan Mahalini telah resmi berpacaran. Momen jadian Iky dan penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu juga diabadikan dan mendapatkan banyak perhatian dari netizen

Saat mengajak Mahalini berpacaran, Rizky Febian juga memperkenalkan sang pujaan hati kepada keluarganya seperti Sule, Nathalie Holscher dan adik-adiknya. Ternyata pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu punya tujuan tersendiri mengapa memperkenalkan pacarnya kepada keluarga.

"Alhamdulilllah pada dasarnya kalau aku lebih menitipkan diri. Jadi sama-sama, aku nggak mau dia kenal sama aku aja terus menghabiskan waktu hanya berdua aja," kata Rizky Febian dalam video saluran YouTube NITNOT OFFICIAL yang tayang pada Minggu (13/2).

Ternyata sebelum ini, Rizky Febian sudah pernah berkenalan dengan kakak-kakak Mahalini. Sehingga ia juga ingin memperkenalkan kekasihnya itu kepada adik-adiknya agar impas.

"Seenggaknya aku kenal saudara-saudaranya. Karena ketika aku ketemu sama dia aku kenal sama kakak-kakaknya. Jadi alangkah baiknya ketika di sini aku kenalin juga ke adik-adik aku," terang Rizky.


Saat momen jadian di mana Rizky Febian menghubungi Sule melalui video call, penyanyi itu menyebutkan semuanya tidak terencana. Selain itu, ia mengungkapkan alasan mengapa momen menembak Mahalini sengaja diabadikan. Ternyata, ada pengaruh Sule atas kebiasannya mendokumentasikan sesuatu.

"Itu random banget ketika tiba-tiba ada ayah semua mengalir gitu aja. Cuman memang waktu itu kenapa didokumentasikan ini juga aku ngejawab ya, karena maksud aku tujuan dari dulu juga ayah ketika aku bikin sesuatu kenapa didokumentasikan karena itu salah satu jadi aset," papar Rizky.

Suatu saat nanti, Rizky Febian akan menjadikan video-video yang direkam sebagai aset kenangan untuk dilihat-lihat. Meski demikian, Iky tidak menyangka jika video tersebut mendapatkan banyak perhatian dari warganet.

"Nanti suatu saat nanti ketika kita udah tua kita tuh bisa lihat sesuatu video," ujar Rizky Febian. "Cuman ya nggak nyangka aja kenapa bisa di-aware sama orang banyak."

Saat ini, Rizky Febian ingin mendukung karier Mahalini yang sedang cemerlang-cemerlangnya. Untuk bagaimana nanti ke depannya hubungan mereka, Iky meminta publik bersabar karena pasti akan ada jawabannya.

"Intinya mah dia juga karier masih panjang, lagi cemerlang, dia lagi bagus-bagusnya aku juga pengin sebagai support system di mana apa pun yang dia inginkan apapun yang dia capai, aku suppot," tutur Iky.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait