Jadi Pembunuh Berantai, Lee Won Geun Tampilkan Dua Sisi Berbeda di Foto Adegan 'A Superior Day'
OCN
TV

Pada Rabu (16/2), OCN merilis foto adegan pertama Lee Won Geun untuk drama mendatang mereka yang berjudul 'A Superior Day'. Intip potretnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama mendatang OCN "A Superior Day" telah merilis tampilan pertama Lee Won Geun yang berperan sebagai Kwon Si Woo. Dalam foto tersebut, dia menunjukkan dua sisi yang jauh berbeda.

"A Superior Day" adalah drama thriller tentang seorang pria biasa yang dipaksa menghabisi pembunuh berantai untuk menyelamatkan putrinya. Yang lebih mengejutkan, pembunuh berantai itu adalah tetangganya sendiri yang bernama Kwon Si Woo.

Kwon Si Woo adalah seorang pembunuh yang percaya bahwa dia lebih unggul dari siapapun di dunia. Dia menyembunyikan sifat aslinya dengan ketampanan, senyum hangat dan kepribadiannya yang ramah.

Di balik penampilannya yang hangat, dia adalah psikopat mengerikan yang ingin mengumpulkan tubuh para korbannya untuk membuat "karya seni berupa gambar". Saat "proyek" tersebut hampir selesai, dia terlibat dalam masalah tak terduga sehingga terpaksa mengungkapkan identitas aslinya.

Foto adegan yang baru dirilis memberikan gambaran mendebarkan tentang dualitas Kwon Si Woo. Di satu foto, dia terlihat sangat lembut dan tersenyum ramah seperti pria normal yang baik hati.


Foto lain menunjukkan sisi gelapnya yang mengerikan. Dia tampak memegang gagang pintu dengan satu tangan dan memegang pisau berdarah di tangan yang lain.

Aura dingin Kwon Si Woo semakin terlihat jelas di foto terakhir. Akibatnya, pemirsa mengantisipasi akting Lee Won Geun saat melepaskan pesona hangatnya demi memerankan seorang pembunuh berantai bermuka dua yang dengan santai tinggal di antara orang lain.

Tim produksi berkata, "Lee Won Geun memiliki energi yang besar dan kekuatan eksplosif dalam citranya yang lembut. Pemirsa akan dapat melihat transformasinya yang luar biasa dalam drama ini, jadi tolong nantikan itu."

Sementara itu, "A Superior Day" dipersiapkan untuk tayang setiap Minggu malam di OCN. Rencananya, drama garapan sutradara "Tale of the Nine Tailed" ini akan mulai tayang pada 13 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait