Boy William Pikirkan Ulang Soal Pernikahan, Begini 7 Potret Kisah Cintanya Dengan Karen Vendela
Instagram/karbearv
Selebriti

Boy William saat ini tengah bertunangan dengan Karen Vendela. YouTuber tersebut mengaku cintanya tak memudar, namun kehidupan rumah tangga tidak lah muda sehingga benar-benar harus dipikirkan.

WowKeren - Boy William menjadi bintang tamu kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Sabtu (12/2). Di sana ia berbincang banyak hal dengan Maia Estianty, termasuk soal kehidupan asmara. Dalam kesempatan itu, Boy mengaku semangatnya untuk melangkah ke jenjang pernikahan sudah tak menggebu seperti dulu. Menjalani kehidupan rumah tangga tidaklah mudah, sehingga Boy betul-betul memikirkannya.

Lebih lanjut YouTuber pemilik nama lahir William Hartanto itu juga menegaskan bahwa cintanya untuk Karen Vendela tak pernah memudar. Namun Boy juga tak memungkiri bahwa selama menjalin hubungan dengan Karen, mereka berdua sering cekcok.

Boy dan Karen diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2016. Mereka juga memiliki banyak perbedaan namun pada akhirnya bisa bersatu. Saat ini Boy dan Karen juga telah dalam ikatan pertunangan. Intip yuk kisah perjalanan cinta mereka!

(wk/rosi)

1. awal pertemuan


awal pertemuan
Instagram/karbearv

Awal pertemuan Boy dan Karen rupanya tak terduga. Pasalnya Boy adalah mak comblang bai sang teman dengan Karena. Namun justru benih-benih cinta itu tumbuh di antara Boy dan Karena. Sering berkomunikasi dan klop, pada akhirnya mereka memutuskan untuk bersama.

2. Miliki banyak perbedaan


Miliki banyak perbedaan
Instagram/karbearv

Boy dan Karen merupakan 2 individu yang memiliki kesukaan hingga selera berbeda. Dalam urusan makanan, Boy pernah mengungkap bahwa sang kekasih lebih selektif karena peduli dengan kesehatan. Di sisi lain, selama menjalin hubungan keduanya tak pernah putus nyambung lho.

3. resmi bersama


resmi bersama
Instagram/karbearv

Boy dan Karen diketahui resmi bersama sejak tahun 2016. Hubungan keduanya meski tak melulu adem ayem namun tetap awet. Terhitung kurang lebih 6 tahun Boy dan Karena bersama. Dengan perbedaan profesi hingga selera, hubungan Boy dan Karen menginspirasi banyak pasangan lainnya.

4. sempat LDR


sempat LDR
Instagram/karbearv

Karena dan Boy sempat menjalani hubungan jarak jauh. Karen melanjutkan pendidikan S2 di California, Amerika Serikat. Seperti pasangan pada umumnya, saat merindukan satu sama lain keduanya akan melakukan panggilan video. Di momen kelulusan, Boy juga tak absen lho. Ia terbang ke Amerika untuk ikut merayakan wisuda Karen.

5. tunangan


tunangan
Instagram/karbearv

Memasuki jenjang yang lebih serius, Boy dan Karen memutuskan untuk bertunangan pada tahun 2019. Boy melamar Karena saat mereka libur di luar negeri. Saat menggelar acara pertunangan, Boy dan Karen hanya mengundang kerabat dekat dan rekan. Keduanya makin serius dan telah merencanakan pernikahan.

6. dua kali gagal menikah karena pandemi


dua kali gagal menikah karena pandemi
Instagram/karbearv

Pasangan ini telah melakukan serangkaian pemotretan untuk prewedding dengan beragam konsep. Namun acara pernikahan mereka tertunda karena pandemi COVID-19 yang merebak di Indonesia. Pernikahan Boy dan Karen awalnya direncanakan pada tahun 2020.

7. Pikirkan ulang niatan menikah


Pikirkan ulang niatan menikah
Instagram/karbearv

Boy sempat mengungkap di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV bahwa dirinya sebenarnya tak percaya pada pernikahan meski telah bertunangan dengan Karen. Ia juga mengungkap bahwa hubungannya dan Karen baik-baik saja. Boy dan Karen kini lebih memikirkan soal pernikahan agar tak salah langkah. Dan tentu cinta mereka sama sekali tak memudar.


You can share this post!

Related Posts