Model Novi Amelia Diduga Bunuh Diri Karena Depresi, Eks Pengacara Buka Suara
Twitter/novieamelia3
Selebriti

Model Novi Amelia dikabarkan nekat melakukan bunuh diri karena mengalami depresi. Lantas kini mantan pengacaranya sang model buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Novi Amelia. Model dengan nama asli Linda Astuti tersebut dikabarkan meninggal dunia hanya mengenakan pakaian dalam dengan cara lompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City pada Rabu (16/2) pagi.

Novi Amelia diduga melakukan bunuh diri karena depresi. Lantas kini teman sekaligus mantan pengacara Novi Amelia, Rendy Anggara Putra, buka suara soal dugaan tersebut.

"Saya nggak tahu apakah informasi depresi, karena sudah lama nggak kontak," kata Rendy saat dihubungi awak media, Rabu (16/2). Namun Rendy menjelaskan bahwa dulunya Novi Amelia memang sempat mengidap skizofrenia.

"Terakhir dulu memang sempat ada dia gangguan skizofrenia yang dahulu perkaranya heboh," katanya. Randy kemudian mengungkapkan bahwa sejak tahun 2016 ia sudah tidak pernah lagi berkomunikasi dengan model majalah dewasa tersebut.


Rendy pun mendapatkan dari rekannya Novi Amnelia kabar kalau kondisi kesehatan mental sang model berangsur membaik. "Setelah selesai, pulang ke Medan, udah nggak lagi. Kata teman-temannya, Novi sudah mulai berubah. Dia sudah ambil beberapa photoshoot juga," beber Rendy.

Di sisi lain, Rendy sendiri baru mengetahui kabar meninggalnya Novi Amelia pada siang tadi. Ia kemudian menjelaskan soal perbedaan nama Novi Amelia yang diketahui publik dengan identitas aslinya.

"(Nama aslinya) betul Linda Astuti sesuai (kartu) identitas. Itu (Novi Amelia) nama panggung ya di dunia entertainment," katanya.

Di sisi lain, dikabarkan pula bahwa jenazah Novi Amelia kini dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, lantaran pihak keluarga masih belum menemui jenazah model tersebut. Meski begitu, keluarga sudah tahu soal kabar buruk yang terjadi terhadap Novi Amelia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait