8 Potret Girl Crush Yura Girl's Day, Totalitas Jadi Orang Ketiga Di 'Forecasting Love and Weather'
Instagram/yura_936
Selebriti

Yura Girl's Day memerankan karakter Chae Yoo Jin di 'Forecasting Love and Weather' yang merupakan sosok cerdas serta lugas namun terlibat hubungan gelap dengan pacar orang. Totalitas dalam akting, intip yuk deretan potret Yura yang girl crush abis!

WowKeren - "Forecasting Love and Weather" disiarkan perdana mulai 12 Februari. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan orang-orang di Badan Administrasi Meteorologi beserta kehidupan cinta mereka. "Forecasting Love and Weather" mendapuk banyak aktor serta aktris ternama, salah satunya adalah Yura Girl's Day. Idol berusia 27 tahun ini memerankan karakter Chae Yoo Jin yang punya mimpi tinggi namun menghadapi banyak rintangan. Namun ia digambarkan sangat cerdas dan lugas.

Di sisi lain, kehidupan asmara Chae Yoo Jin rumit. Pasalnya ia terlibat hubungan gelap dengan Han Ki Joon (Yoon Park). Keduanya terlibat perselingkuhan karena sama-sama muak dengan kekasih masing-masing. Sementara itu pertemuan yang intens membuat Han Ki Joon dan Chae Yoo Jin menumbuhkan benih-benih cinta. Hubungan Han Ki Joon dan Jin Ha Kyung (Park Min Young) yang telah 10 tahun terjalin pun kandas.

Peran Yura sebagai Chae Yoo Jin sukses membuat pemirsa geregetan dan emosional. Hal tersebut tentu membuktikan bahwa Yura memang mumpuni sebagai seorang aktris. Di kehidupan nyata, Yura merupakan sosok yang girl crush abis. Ia dikenal periang dan multitalenta! Intip di sini yuk potretnya.

(wk/rosi)

1. bakat terpendam Yura


bakat terpendam Yura
Instagram/yura_936

Selain menari dan menyanyi, Yura juga memiliki hobi melukis. Ia bahkan kerap membagikan potret kegiatannya saat berkecimpung dengan cat dan kuas. Yura bahkan memiliki akun Instagram khusus untuk menyimpan hasil karyanya yaitu @yul__and. Nah, untuk kalian yang kepo, bisa langsung cek di sana ya!

2. tampilan polos Yura dipuji selangit


tampilan polos Yura dipuji selangit
Instagram/yura_936

Pelantun "Something" ini kedapatan menghabiskan waktu berlibur di salah satu tempat wisata di Bangkok. Yura kemudian berpose candid dengan latar belakang tempat wisata yang dikunjunginya. Namun potret Yura ini justru membuat netizen terkagum-kagum. Mereka menyoroti gaya idol sekaligus aktris itu yang terkesan santai dan polos. Netter rupanya sangat menyukai Yura yang sederhana serta memberikan pujian di kolom komentar.

3. Yura dengan style bak model


Yura dengan style bak model

Yura memiliki pesona yang mampu membuat publik terpukau yang mana ia bahkan dijuluki bak model. Saat Yura berada di bandara Incheon menuju Hong Kong dengan pakaian musim dingin, potretnya langsung menjadi topik panas. Miliki bodi jenjang bak model, Yura pun banjir komentar positif dari para netter. Tak sedikit yang berkomentar tentang visualnya yang terlalu cantik sebagai idol girl group. Nah kalau menurut kalian gimana?

4. Yura Salah satu idol paling disukai PD Acara TV


Yura Salah satu idol paling disukai PD Acara TV
Instagram/yura_936

Park Na Rae merupakan salah satu komedian sekaligus host yang sudah wara-wiri lama di dunia pertelevisian sempat membocorkan nama-nama member girl grup yang paling disukai oleh para PD (production director) dalam sebuah wawancara. Berdasarkan pengalamannya, Park Na Rae menyebut setidaknya lima idol yang paling disukai dan salah satunya adalah Yura. Ternyata Yura memiliki sikap menyenangkan dengan suara tawa yang khas dan anti jaim sehingga ia disukai. Selain Yura, Kim Sejeong eks Gu9udan, Hyeri, Hani EXID dan Youngji KARA juga termasuk dalam daftar.

5. style Yura anti flop


style Yura anti flop
Instagram/yura_936

Di drama "Now, We Are Breaking Up" sebelumnya, Yura berperan sebagai selebriti stylish top. Tampaknya hal tersebut sangat cocok dengan imej nya. Yura memiliki selera fashion yang super chic seperti apa yang tengah ia kenakan pada momen kali ini. Yura bergaya kece dengan memadukan crop top, celana sporty dan jaket bomber serta bucket hat.

6. Yura dengan kerja kerasnya dalam dunia akting


Yura dengan kerja kerasnya dalam dunia akting
Instagram/yura_936

Yura mengawali karir sebagai idol, saat terjun ke dunia akting ia mengaku sempat mengalami kesulitan. Yura cenderung gugup dan takut membuat kesalahan namun ia tak mudah menyerah. Sejak menjadi aktris, Yura menyebutkan bahwa dirinya menyisihkan waktu setidaknya dua jam untuk membaca naskah setiap harinya. Pelantun "Don't Forget Me" itu juga mencari tempat yang nyaman agar pikirannya lebih santai.

7. Yura si multitalenta


Yura si multitalenta
Instagram/yura_936

Yura tak hanya menjadi idol dan aktris namun juga berbakat dalam menjadi penyiar. Seperti dalam momen kali ini, ia tampak mengisi Power FM. Bahasa tubuhnya begitu anggun dan elegan serta pembawaannya tampak membuat nyaman. Yura juga pernah menjadi pembawa acara dalam acara "Olive Channel Tasty Road". Kemudian ia kembali didapuk sebagai MC di berbagai acara.

8. Trik jaga body ala Yura


Trik jaga <i>body</i> ala Yura
Instagram/yura_936

Memiliki tubuh yang ideal tak didapat dengan cara instan, hal tersebut juga berlaku bagi Yura. Untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh ideal, Yura melakukan latihan. Tampak dalam foto, Yura tengah berolahraga dan cantik dalam balutan kaos sederhana serta celana legging.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait