Benny Simanjuntak Minta Dhena Devanka Tak Lagi Pakai Nama 'Frizzy', Sebut Ijonk Bakal Jual Rumah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi bercerai. Paman Ijonk, Benny Simanjuntak pun mengomentari perceraian pernikahan sang keponakan hingga beri pesan menohok ini ke Dhena.

WowKeren - Rumah tangga aktor Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka telah resmi berakhir. Ijonk dan Dhena telah resmi bercerai pada Kamis (17/2).

Pengadilan kemudian menetapkan hak asuh anak akan jatuh ke tangan Dhena Devanka selaku ibu kandung. Sementara biaya dan nafkah anak akan dibebankan kepada Ijonk.

Ijonk ditetapkan menanggung nafkah ketiga anaknya sebesar Rp 30 juta setiap bulannya dengan kenaikan 10% setiap tahunnya. Meski hak asuh jatuh ke tangan ibu, Dhena tak akan memberi batasan pada Ijonk yang ingin bertemu dengan ketiga anak mereka.

Sayang, Ijonk diketahui tak hadir dalam sidang putusan cerainya dengan Dhena. Namun, Benny Simanjuntak selaku paman Ijonk hadir dalam sidang perceraian sang keponakan.

Benny kemudian meminta dengan tegas agar Dhena menghapus nama belakang Frizzy dari identitasnya. Pasalnya, Dhena kini telah resmi bercerai dari Jonathan Frizzy.


"Cuman info sih kalau saya mau menekankan setelah hari ini jangan lagi Dhena pakai nama Frizzy. Kan, sudah diputuskan," harap Benny Simanjuntak saat ditemui WowKeren usai sidang di PA Jakarta Selatan, Kamis (17/2).

Permintaan Benny agar Dhena tak lagi menggunakan nama belakang sang mantan suami juga berlaku di semua platform media sosial ibu tiga anak itu. Mengingat akun Instagram Dhena masih berakhiran nama Frizzy.

Benny mengatakan akan banyak masalah yang timbul bila Dhena terus menerus memakai nama Frizzy. Terlebih lagi, ia merasa Ijonk akan kesulitan mencari calon istri baru bila Dhena terus memakai nama Frizzy.

"Termasuk dimana pun jangan pakai nama Frizzy karena itu akan mengganggu, banyak masalah gitu loh," papar Benny. "Jadi, itu semacam membayang-bayangi. Ijonk juga kalau mau cari istri lagi kan susah. Jadi, itu satu saya tidak suka tolong diturunkan nama Frizzy gitu saja."

Tak cuman itu, Benny juga mengungkap jika rumah yang selama ini ditinggali Ijonk dan Dhena akan dijual. Benny menyebut baik Dhena maupun Ijonk telah sepakat untuk membagi rata hasil dari penjualan rumah mereka.

"Rumah akan dijual supaya mereka berbagi," beber Benny. "Sudah setuju. Jadi, itu saja."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait