Jual Keripik Favorit Vanessa Angel, Dewi Zuhriati Tanggapi Tudingan Aji Mumpung Tenar Jalur Musibah
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Dewi Zuhriati, mertua Vanessa Angel kini tengah menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan dari endorse sampai menjual kripik favorit mendiang. Begini tanggapan soal tudingan aji mumpung.

WowKeren - Sepeninggal putranya, mertua Vanessa Angel disibukkan oleh berbagai hal. Bahkan sebagian masyarakat menilai keluarga Bibi Andriansyah juga mendapatkan ketenaran.

Setelah Fujianti Utami sempat dicibir tenar jalur musibah, kini Dewi Zuhriati sang ibunda disorot karena sibuk melakukan endorse hingga menjual keripik favorit Vanessa Angel. Menampik tudingan aji mumpung, alasan sesungguhnya istri Haji Faisal itu menambah kesibukan rupanya cukup membuat terenyuh.

"Dengan usaha itu, dengan endorse, dengan usaha lain seperti YouTube itu bisa mengurangi kesedihan juga sedikit. Jadi di samping menjaga Gala jadi kita ada kegiatan itu bisa mengurangi kesedihan," kata Dewi Zuhriati dalam video "Rumpi No Secret" di kanal YouTube Trans TV yang tayang pada Kamis (17/2).

Dengan menyibukkan diri, Dewi Zuhriati ternyata bisa melipur sedih karena kehilangan putra sekaligus menantunya. Termasuk saat memproduksi menjual keripik favorit Vanessa Angel, meski membuatnya terkenang namun bisa membantunya menjadi lebih sibuk.

"Ya, kesukaan almarhumah sampai itu Bibi larang, 'Udah makannya nanti ini pelapernya diminum.' Jadi ke rumahnya itu bolehnya bawa cuma satu toples doang kalau udah habis nanti dijemput lagi ke rumah. Kalau di taruh di situ itu nggak berhenti-berhenti makannya," terang Dewi Zuhriati.


Meski bersyukur mendapatkan banyak rezeki karena almarhum dan almarhumah, Dewi Zuhriati bukannya bersukacita dengan itu semua. Sehingga ia meminta agar siapapun tidak berpikiran miring terhadap keluarganya karena mereka benar-benar kehilangan Bibi dan Vanesa.

"Alhamdulillah ya kita bersyukur banget lah. Cuman kan, jangan ada orang yang berpikiran miring kita ini bersuka ria dapat rezeki seperti ini. Ini kan udah diatur Allah sebenernya, udah jalan dari sananya dan kita jalanin," ujarnya.

Dewi Zuhriati mengaku sampai saat ini masih sering terkenang tentang Bibi dan Vanessa. Walaupun sudah ikhlas, namun perasaan kehilangan itu sulit sekali dihindari.

"Oh, iya pasti. Kita itu orang itu melepas anak kita aja kita itu, 'Gimana kok cepet banget perginya?' Ke situ aja tuh mikirnya, seakan-akan kita itu dibilang nggak ikhlas ya ikhlas. Namanya orangtua ya, anak kita ini perhatian banget jadi ya meras kehilangan," papar Dewi.

Momen-momen yang membuatnya teringat soal Bibi dan Vanessa amatlah banyak. Seperti saat dirinya makan, kadang kala merasa sedih karena mengingat seberapa besar perhatian mendiang terhadap orangtua seperti dirinya dan Haji Faisal.

"Semuanya aja, misal kita makan tuh kita juga sedih. Kemarin si Fuji dari Surabaya, terus dia bawa kepiting pulang. Terus saya inget dia bilang, 'Mama kalau si Bibi bilang gini Mama mau makan orang kaya nggak?'" tutup Dewi Zuhriati.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait