Nora Alexandra Tak Terima Jerinx SID Dituntut 2 Tahun Penjara, Langsung 'Labrak' Pacar Adam Deni
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra mengungkap unek-uneknya setelah Jerinx SID dituntut hukuman penjara selama 2 tahun. Nora menuding Adam Deni dan sang kekasih kini merasa puas karena tuntutan tersebut.

WowKeren - Nora Alexandra tampak tak terima saat mengetahui Jerinx SID dituntut 2 tahun penjara atas kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan Adam Deni. Nora merasa heran karena Jerinx tidak memukul Adam Deni meski juga tak membenarkan kalimat sang suami saat emosi.

"What? Suamiku dituntut 2 tahun? Suamiku dah minta maaf lho ke pihak AD, bahkan aku juga udah minta maaf ke pihak AD," tulis Nora pada Jumat (18/2). "Suamiku gak pukul AD, aku memang gak membenarkan kata2 dia saat emosi, tapi masak iya 2 tahun??? Ini serius?"

Nora Alexandra juga terang-terangan menyebut Erelsya, kekasih Adam Deni, yang disindirnya merasa puas dengan tuntutan jaksa kepada sang suami. Sebagai sesama perempuan, Nora tak berniat menyalahkan Erelsya, tetapi juga merasa kalut dengan ini semua.


Nora Alexandra Tak Terima Jerinx SID Dituntut 2 Tahun Penjara, Langsung \'Labrak\' Pacar Adam Deni

Instagram

"Kak @erelsya gimana apa udah puas suamiku dituntut 2 tahun? Udah puas akhirnya aku sama dia akan lama gak ketemu? Maaf ya disini aku gak serang kamu karena aku tahu posisimu sama aku sama2 perempuan," tambah Nora. "Tapi ya masak suamiku lho dah niat baik datang ketemu kamu serta AD kami sudah benar2 minta maaf lho, yaampun."

Lebih lanjut, Nora Alexandra mengaku sampai tidak makan selama satu minggu karena syok mengetahui laporan polisi Adam Deni kepada Jerinx SID meski mereka sudah minta maaf. Nora kemudian memikirkan kemungkinan Adam Deni ingin Jerinx tetap minta maaf melalu media sosial.

"Apa mungkin hanya karena JRX tidak mau bikin video permintaan maaf di socmednya jadi kesel? Masalah terjadi by phone, selesaikan by phone lah bukan bikin video share di IG, JRX sudah aku marahi sudah aku suruh minta maaf, diapun sudah lakukan," tandas Nora. "Bahkan aku yg gak ikut dalam pertikaian sudah pula ngemis minta maaf dan memohon untuk jangan LP suamiku karena aku gak siap dia masuk bui lagi!!!!!!!!"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait