Nagita Slavina Bagi-Bagi Uang Dolar Ke Karyawan Saat Ultah, Segini Nominalnya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Viral video saat Nagita Slavina membagikan lembaran uang dolar ke karyawannya. Dan bila dirupiahkan, masing-masing karyawan mendapatkan uang yang cukup fantastis.

WowKeren - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini merayakan ulang tahun mereka pada Kamis (17/2). Di momen spesial ini, keduanya mendapatkan banyak hadiah dari rekan artis serta kolega bisnis.

Selain mendapatkan hadiah, pasangan selebriti tersebut rupanya juga memberikan hadiah untuk para karyawannya. Terbaru, beredar video Nagita membagikan lembaran uang dolar pada karyawannya saat perayaan ulang tahun.

Tak tanggung-tanggung, setiap karyawan mereka mendapatkan selembar uang 100 dolar. Yang mana diketahui bila dirupiahkan mencapai Rp 1,4 juta.


Namun ada pula beberapa dari mereka yang tampak mendapatkan dua lembar uang dolar. Tak ayal para karyawan pun tampak kegirangan saat mendapatkan hadiah tersebut.

Lebih lanjut, video saat Nagita bagi-bagi uang dolar tersebut lantas viral dan menjadi perbincangan ketika dibagikan oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter takjub pada Nagita.

Tak hanya itu, beberapa dari netizen juga mengaku iri dengan orang-orang yang bekerja di RANS Entertainment. Hal ini lantaran para pekerja di sana selain diketahui bergaji tinggi, juga karena kabarnya sering kecipratan banyak rezeki.

"Wew , selembar aj udh 1.4 jt," tulis seorang netter. "Pengen jd pns juga doonggg (pegawai nagita slavina)😍😍😍" sahut lainnya. "Pamer mulu dari maren 😂 kan kita jdi pengen kerja di situ 🤣 berkah lah buat sultan," timpal lainnya.

Seperti yang diketahui, Nagita dan Raffi memang lahir di tanggal dan bulan yang sama. Namun kali ini mereka tidak bisa merayakan ulang tahun secara bersama seperti biasanya. Keduanya harus merayakan ulang tahun secara terpisah dikarenakan Raffi masih menjalani masa isolasi mandiri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait