Puncak Karier
KBS2
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Kim Soo Hyun yang jatuh pada Rabu (16/2) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara bintang 'It's Okay to Not Be Okay' tersebut.

WowKeren - Meski telah debut di tahun 2007, nama Kim Soo Hyun benar-benar melambung empat tahun kemudian saat dia membintangi drama KBS "Dream High". Drama ini mengalami kesuksesan besar, tak hanya di Korea, namun juga luar negeri. Otomatis, Kim Soo Hyun yang berperan sebagai salah satu karakter utama ikut merasakan imbasnya.

"Dream High" merupakan drama yang berfokus pada enam siswa yang bermimpi menjadi penyanyi terkenal. Untuk mewujudkan mimpi tersebut, mereka harus melalui perjalanan panjang dan berliku.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Song Sam Dong, seorang pemuda polos dari desa namun sangat pandai bernyanyi. Dia akhirnya menjadi musisi terkenal setelah berhasil mengatasi masalahnya.

Drama ini tak hanya melambungkan nama Kim Soo Hyun, namun juga mengantarnya meraih beberapa penghargaan akting. Termasuk Best New Actor, Popularity Actor Award, Best Couple Award bersama Suzy di KBS Drama Awards 2011 dan masih banyak lagi.

Sejak saat itu, nama Kim Soo Hyun semakin diperhitungkan di industri hiburan Korea Selatan. Drama-drama yang dia bintangi setelahnya kerap meraih kesuksesan dan kini dia dikenal sebagai aktor dengan bayaran termahal di negaranya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait