Kehidupan Asmara
Instagram/goldmedalist_official
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Kim Soo Hyun yang jatuh pada Rabu (16/2) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara bintang 'It's Okay to Not Be Okay' tersebut.

WowKeren - Kim Soo Hyun pernah digosipkan berpacaran dengan sejumlah selebriti cantik. Mulai dari Suzy, Yoona SNSD (Girls' Genration), Sohee, Nana dan masih banyak lagi.

Rumor kencan Kim Soo Hyun dan Suzy muncul karena chemistry mereka yang kuat saat membintangi "Dream High". Bahkan sempat ada gosip yang mengatakan bahwa Suzy sangat menyukai Kim Soo Hyun. Namun rumor itu dengan cepat berlalu usai Suzy mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Kim Soo Hyun sebatas teman dekat.

Selanjutnya adalah rumor kencan Kim Soo Hyun dan Yoona. Pada awalnya ada sebuah berita yang mengatakan bahwa ada seorang wanita yang menyebut Kim Soo Hyun memiliki kepribadian yang buruk, sehingga perasaannya berubah dan mereka putus. Netizen Korea mengklaim bahwa wanita itu adalah Yoona.

Rumor ini sempat ramai diperbincangkan dan bahkan ada komentar yang berbunyi, "Itu benar. Kim Soo Hyun dan Yoona sempat berkencan, wartawan menangkap momen keduanya. Mereka juga bertanya pada Yoona mengenai perihal curhatannya tersebut." Meski agensi keduanya tidak ada yang mengkonfirmasi kebenaran rumor tersebut, netizen tetap yakin jika mereka pernah berpacaran.

Gosip kencan Kim Soo Hyun dengan Sohee eks Wonder Girls sempat mengejutkan banyak pihak. Keduanya diduga sempat menjalin hubungan selama satu tahun usai Sohee pindah ke agensi lama Kim Soo Hyun, KeyEast Entertainment.

Rumor itu diperkuat dengan pengakuan dari seorang tetangga yang tinggal di apartemen yang sama dengan Sohee. Menurut tetangga tersebut, mereka sering bertemu di apartemen Sohee yang berlokasi di Yongsan.

Tak hanya itu, keduanya bahkan sempat dikabarkan akan menikah pada bulan April 2016. Rumor ini berakhir setelah agensi memberi bantahan tegas.

Setelah diterpa rumor kencan dengan Sohee, Kim Soo Hyun kembali digosipkan berkencan dengan selebriti cantik yaitu Sandara Park. Rumor ini muncul usai seorang netizen mengaku bahwa dia melihat Kim Soo Hyun dan Sandara Park makan malam bersama. Meski tak ada bukti pendukung, banyak yang mempercayai rumor tersebut karena Sandara Park beberapa kali muncul sebagai cameo di drama Kim Soo Hyun.

Artis cantik berikutnya yang sempat digosipkan berpacaran dengan Kim Soo Hyun adalah Nana. Gosip ini bermula ketika Nana menyebut Kim Soo Hyun sebagai tipe laki-laki idealnya. Kim Soo Hyun juga sering menyebut jika Orange Caramel (sub unit After School yang juga beranggotakan Nana) sebagai favoritnya. Namun, Nana langsung membantah rumor tersebut saat tampil di acara "Beatles Code 3D".

Terakhir, wanita yang sempat dirumorkan berpacaran dengan Kim Soo Hyun adalah Seo Ye Ji, rekan seagensi sekaligus lawan mainnya di "It's Okay to Not Be Okay". Saat dramanya tayang, mereka dicurigai sedang berpacaran karena memiliki chemistry yang kuat.

Rumor itu kembali muncul saat netizen menengok kembali blind item yang berkaitan dengan selebriti wanita dan pacar-pacar selebritisnya. Menurut artikel, aktris G terkenal karena sepenuhnya mendominasi dan mengendalikan pacar selebritisnya baik secara fisik maupun mental. Kim Soo Hyun dicurigai sebagai aktor J yang merupakan salah satu pacar G.

Ada banyak netizen yang mempercayai rumor ini, khususnya karena YouTuber sekaligus mantan reporter Kim Yong Ho, sempat menyebutkan rumor kencan keduanya pada Juni 2020. Kendati demikian, rumor ini akhirnya berlalu begitu saja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru