Robert Pattinson Akui Dapat Wejangan dari Christian Bale Tips BAK Saat Pakai Kostum Batman
Film

Berbicara dalam sebuah wawancara baru untuk mempromosikan 'The Batman', Robert Pattinson mengungkapkan bahwa dia diberi instruksi khusus oleh mantan aktor Batman tentang situasi itu.

WowKeren - "The Batman" kian mendekati waktu rilis. Namun, kembali ke beberapa waktu lalu ketika aktor untuk Batman pertama kali diumumkan, banyak pertanyaan dari penggemar DC Comics.

Seperti apa kostumnya nanti? Batmobile seperti apa yang akan dia kendarai? Akan seperti apa suara mereka? Namun, bagi sang aktor yang langsung berkecimpung dengan kostum tersebut, satu pertanyaan yang muncul di benak mereka adalah, bagaimana aku buang air kecil dengan kostum ini?

Berbicara dalam sebuah wawancara baru untuk mempromosikan "The Batman", aktor Robert Pattinson mengungkapkan bahwa dia diberi instruksi khusus oleh mantan aktor Batman tentang situasi itu dan menggunakannya untuk mengubah kostum agar sesuai dengan kebutuhannya.

Berbicara di Jimmy Kimmel Live tentang filmnya yang akan datang, Pattinson ditanya apakah dia sengaja menghubungi mantan aktor Batman lainnya untuk meminta nasihat. Ia mengatakan bahwa dia tidak melakukannya tetapi saran itu datang padanya. Momen itu terjadi ketika ia bertemu dengan Christian Bale.


"Saya agak takut untuk menanyakan sesuatu kepada mereka, tetapi saya bertemu dengan Christian Bale di toilet," ungkapnya mula-mula. "Dan saya pikir itu membuatnya memberikan saran seperti 'Hal pertama yang perlu kamu lakukan soal Bat-suit adalah mencari cara untuk buang air kecil'."

Ia pun segera menuruti saran itu. "Jadi ketika saya pergi ke departemen kostum saya berkata seperti 'Pertama-tama, saya perlu tambalan, saya perlu penutup di belakang, untuk akses yang mudah'," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Bale tak hanya memberikan triknya kepada Pattinson. Namun juga Ben Affleck sebagai sesama pemain. "Sama seperti Ben (Affleck). Kamu harus bisa buang air kecil sendiri. Bagaimana mungkin kamu bisa jadi superhero jika BAK sendiri saja tidak bisa," paparnya kepada Variety tahun 2019 lalu.

"The Batman" tayang di bioskop pada 4 Maret. Tidak seperti film DC baru-baru ini seperti "The Suicide Squad", "Wonder Woman 1984", dan "Justice League" karya Zack Snyder, film ini akan dirilis secara eksklusif di bioskop tanpa rilis serentak di HBO Max.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait