Kim Da Mi Terkesan dengan Adegan Ciuman di Atas Bukit 'Our Beloved Summer', Ini Alasannya
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Da Mi mengungkap adegan 'Our Beloved Summer' yang paling berkesan untuknya. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Da Mi menjalani wawancara untuk membahas drama "Our Beloved Summer" yang berakhir pada bulan Januari lalu. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk adegan yang paling berkesan dalam drama ini.

Pertama-tama, Kim Da Mi mengungkap alasan kepopuleran drama ini. Dia berkata, "Ini mungkin seperti fantasi karena sangat realistis. Tapi tampaknya semua karakter dicintai karena ada banyak simpati dan tidak ada penjahat."

Dia melanjutkan, "Aku mencoba beradaptasi dengan lokasi syuting semaksimal mungkin. Bagaimana aku bisa membuat chemistry dengan Ung (Choi Woo Shik) terlihat alami? Hubungan sepuluh tahun kami. Ini membantuku menangkap karakter Kook Yeon Soo."

Kim Da Mi kemudian mengungkap adegan yang berkesan untuknya. Dia menjelaskan, "Adegan di mana Kook Yeon Soo memetik bunga sakura dan menyemprotkan air ke Ung adalah adegan awal yang paling tepat untuk menggambarkan karakter Kook Yeon Soo."


Dia menambahkan, "Dia tidak tertarik pada hal-hal romantis. Ini adalah satu-satunya hal yang bisa dia lakukan untuknya. Ini satu-satunya metode Kook Yeon Soo."

Selain itu, Kim Da Mi juga memilih adegan ciuman di atas bukit sebagai favoritnya. "Adegan ciuman dengan Ung di atas bukit juga berkesan karena lokasinya yang bagus," ungkap aktris kelahiran 1995 tersebut.

Terakhir, Kim Da Mi mengungkapkan bahwa sinkronisasinya dengan Kook Yeon Soo cukup bagus. Khususnya karena mereka memiliki kepribadian yang sangat mirip.

"Menurutku 60-70 persen. Dia mirip denganku di kehidupan nyata, karena Yeon Soo selalu menyembunyikan apa yang dia rasakan. Namun, cerita Yeon Soo memiliki beberapa perbedaan denganku," pungkasnya.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" telah menayangkan episode terakhirnya pada 25 Januari lalu. Drama ini menghadirkan akhir bahagia di mana Choi Ung dan Kook Yeon Seo akhirnya menikah dan merekam dokumenter baru.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan Business Proposal" yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 28 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru