Positif COVID-19, Sharena Sedih Anak Nangis Kejer dari Balik Kaca
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sudah berusaha untuk tak panik dan stres, Sharena malah tak kuasa saat melihat kedua buah hatinya sedih dan menangis mendapati dirinya harus isoman karena positif COVID-19.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari Sharena. Pasalnya istri Ryan Delon ini mengabarkan bahwa dirinya sedang terpapar COVID-19.

Rupanya hal itu bermula dari salah seorang kru syuting yang positif COVID-19. Dan Sharena menjadi salah satu orang yang paling sering kontak langsung dengan kru tersebut.

"Berawal dari hari selasa kemaren pas jadwal routine test kita serumah PCR, dan salah satu crew yang pulang pergi taunya positif, dia juga kecolongan. Aku yang paling kontak erat pas shooting ofcourse tanpa masker langsung maskeran full even pas tidur walau kita yg lain smua masih negatif," tulis Sharena.

Sharena pun mengungkapkan beberapa gejala yang ia alami sebelum dinyatakan positif. Mulai dari meriang, badan lemas dan masih banyak lagi.

"Sabtu pagi kemaren aku udah yakin bgt aku ketularan karena udah mulai meriang, nelen gak enak, badan kaya digebukin sekampung tapi gak bisa kugebukin balik... Yah fix aku langsung isoman," ungkap Sharena.


Saat dilakukan tes, Sharena rupanya benar-benar positif COVID-19. Beruntung, anggota keluarganya yang lain dinyatakan negatif. Meski begitu, Sharena rupanya sudah menyiapkan mental jika dirinya bakal positif COVID-19. Namun pertahanannya runtuh saat kedua buah hatinya sedih dan menangis.

"Aku udah siap mental dari Selasa, jadi sebenernya gak panik, gak stres juga, cuma sedih banget liat anak2 kayak gini. They are having a really hardtime, terutama Sea yg semalem perdana gak bobo sama aku," tulis Sharena.

"Untung Sea udah berenti ASI (padahal belum sampe sbulan loh berentinya), tapi gak ngerti deh ini gimana kalo dia masih ASI musti tau2 dipisah gini kan gak mungkin. Even though smalem aku baru perdana juga ngerasain bobo straight 8 jam tanpa gangguan. Eh tapi disamperin anak2 lagi nangis gini yah langsung pilu lagi hatiku," sambungnya.

Netter rupanya ikut nyesek mendapati Sharena harus terpisah jarak dengan sang buah hati. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku sampai ikut meneteskan air matanya.

Tak cuma netter, sejumlah selebriti pun ikut mewek mendapati video Sharena itu. Mulai dari Acha Sinaga, Yasmine Wildblood, Westny DJ dan masih banyak lagi. Mereka pun ramai mendoakan Sharena agar lekas sembuh dan berkumpul kembali dengan sang buah hati.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait