'Arthdal Chronicles' Konfirmasi Segera Syuting Season 2, Song Joong Ki Cs Bakal Muncul Lagi?
Naver
TV

Setelah lama dinantikan, 'Arthdal Chronicles' dikonfirmasi bakal segera menggarap season 2. Apakah drama ini akan tetap mempertahankan Song Joong Ki cs di musim berikutnya?

WowKeren - Akhirnya penantian fans "Arthdal Chronicles" akan segera berakhir. Rumah produksi sudah mengkonfirmasi adanya season 2 yang sudah dinanti-nantikan pemirsa.

Sebelumnya, tvN sudah pernah mengumumkan akan adanya "Arthdal Chronicles 2" pada Februari 2020 lalu. Dijadwalkan mulai syuting di paruh kedua tahun tersebut, Studio Dragon menyatakan proses produksi harus ditunda lantaran pandemi COVID-19.

Pada Senin (21/2), sebuah sumber dari Studio Dragon menyatakan akan segera memulai produksi musim kedua. Akan tetapi, apakah "Arthdal Chronicles 2" akan tetap menggaet Song Joong Ki, Kim Ji Won dan para pemain di musim pertama?

"Musim kedua 'Arthdal Chronicles' sedang dipersiapkan dengan tujuan memulai syuting tahun ini. Pemeran, waktu siaran, dan platform belum dikonfirmasi," kata perwakilan Studio Dragon.


Meski belum dikonfirmasi akan bekerja sama dengan platform streaming tertentu, "Arthdal Chronicles 2" mempertahankan kerja sama penulis musim lalu. Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon akan bertanggung jawab mengerjakan naskah drama. Sedangkan sutradara musim kedua menggaet Kim Kwang Sik yang pernah menggarap "The Great Battle".

"Arthdal Chronicles" sendiri merupakan drama fantasi yang mengambil latar belakang di kerajaan fiksi Arthdal di masa kuno. Alur ceritanya berpusat pada Eunseom (Song Joong Ki) yang sejak lahir dipercaya bisa membawa bencana Arthdal akhirnya tumbuh dengan berbagai kesulitan. Sama seperti Eunseom, Tanya (Kim Ji Won) dilahirkan dengan takdir yang sama sampai harus diasingkan padahal ia bakal menjadi penerus Suku Wahan.

Sebelum ini, muncul rumor bahwa "Arthdal Chronicles 2" sudah mulai syuting pada Juni 2021 lalu. Bahkan Song Joong Ki juga dicurigai kembali bermain dalam drama itu setelah kedapatan memanjangkan rambutnya.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut kapan "Arthdal Chronicles 2" bakal disiarkan. Para pemirsa pun masih harus bersabar apakah nantinya Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin akan kembali muncul di musim kedua.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru