Interaksi Manis Yeji ITZY dan Karina aespa Terungkap, Sudah Punya Nama Couple
Selebriti

Karena kedua idol wanita tersebut tampil bersama untuk special opening stage MAMA 2021, Karina menyempatkan diri untuk berbincang dengan Yeji saat jeda.

WowKeren - Kedekatan antara member ITZY dan aespa memang sudah bukan hal yang baru lagi dan kedua grup ini pun tak segan menunjukkannya. Baru-baru ini, interaksi antara Yeji dan Karina membuat penggemar ITZY dan aespa gemas.

Sebuah cuplikan belakang panggung MAMA 2021 yang belum pernah dilihat sebelumnya dirilis dalam bahasa Jepang. Dalam video ini, penggemar memperhatikan bahwa di segmen Yeji, tiba-tiba ada tamu istimewa, Karina.

Karena kedua idol wanita tersebut tampil bersama untuk special opening stage MAMA, Karina menyempatkan diri untuk berbincang dengan Yeji saat jeda. "Dua idol ini jarang menunjukkan interaksi langsung, tapi saat berinteraksi, mereka selalu sukses membuat kehebohan.

Ketika Karina mendekati Yeji, dia dengan ceria berkata, "Ini aku". Yeji langsung menggoda temannya itu, sekaligus menyalakan lightick, menyoraki nama Kaina layaknya seorang fans fanatik, dan mengidentifikasi dirinya sebagai MY (nama fandom aespa).


Karina juga membalasnya dengan segera menampilkan koreografi Yeji di "LOCO". Pemilik nama asli Yoo Jimin tersebut tidak lupa untuk memperkenalkan mereka dengan berkata, "Ini kucing kecil yang manis (nama untuk couple Yeji dan Karina)."

Sebelumnya di pentas dance idol generasi ke-4 MAMA 2021, Karina dan Yeji sama-sama tampil namun tidak berinteraksi secara langsung. Karena itulah ketika KBS Gayo Daechukje 2021 berlangsung seminggu kemudian, penggemar terkejut melihat Yeji dan Karina berfoto bersama. Kini setelah cuplikan behind the scene di atas dirilis, ternyata kedua gadis ini sudah sangat dekat sejak MAMA.

Karina juga memamerkan foto pesan pribadinya dengan Yeji, keduanya bahkan saling memanggil dengan nama panggilan "kitty" dan "fury" yang terinspirasi dari duo tersebut dalam film "How to Train Your Dragon".

Bukan hanya Karina dan Yeji tapi ITZY dan aespa juga sangat dekat. Meskipun kedua grup ini bersaing dalam hal pencapaian dan penggemar mereka juga memiliki konflik, tapi gadis-gadis ini memiliki persahabatan yang sangat indah dan menunjukkan interaksi yang sangat manis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait