Athalla Naufal Bantah Pacari Shannon Wong, Verrell Bramasta Bocorkan Fakta Sesungguhnya
Instagram
Selebriti

empat terseret kasus Shannon Wong dan keluarganya, Athalla Naufal membantah ada hubungan spesial di antara mereka. Baru-baru ini, Verrell Bramasta malah membocorkan fakta mengenai sang adik.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Athalla Naufal sempat terkena imbas dari pengakuan Shannon Wong yang menjadi korban kekerasan keluarganya. Adik Verrell Bramasta itu dituding telah mengajak Shannon mabuk-mabukan.

Hampir sebulan sejak permasalahan itu bergulir, Shannon tidak lagi aktif di Instagram. Sampai akhirnya Athalla yang menjadi tamu "Rumpi No Secret" mendapat pertanyaan bagaimana kabar influencer tersebut. Seperti diketahui, Athalla dan Shannon sempat diisukan dekat.

Saat ditanya Feni Rose apakah Athalla Naufal berkomunikasi dengan Shannon Wong atau tidak setelah memenuhi panggilan kepolisian. "Nggak tahu sih," jawab Athalla dalam video yang diunggah pada Senin (21/2).

Jika Athalla Naufal menolak memberikan jawaban terperinci. Sang kakak, Verrell bersedia membocorkan fakta bahwa sesungguhnya adiknya perhatian kepada Shannon meski tidak ditunjukkan. Sebelumnya, Athalla sempat membantah bahwa dirinya berpacaran dengan Shannon.

"Iya. Kan Athalla masih suka ini dia, sebenernya diem-diem masih suka care. Masih nanyain kabar," ujar Verrell.


Menurut kesaksian Verrell, Athalla masih perhatian kepada Shannon. Selain menanyakan kabar, putra Venna Melinda itu sampai-sampai mengirimkan pakaian dan makanan untuk Shannon.

"Bahkan beberapa kali dia cerita sebenernya kan Shannon lagi di tempat mana sih, kayak tinggal nggak sama keluarganya. Athalla masih suka nganterin baju, nganterin makanan. Jadi, masih tetep care," sambungnya.

Kemudian Athalla menyatakan bahwa Shannon bukanlah tanggung jawabnya. Namun ia pada akhirnya mengakui bahwa dirinya memperhatikan sebagai teman.

"Ya kan aku nggak tanggung jawab sebenernya," tutur Athalla.

Verrell kemudian mengatakan bahwa tidak apa-apa jika Athalla tetap perhatian meskipun bukan tanggung jawabnya. Baginya sikap itu malah terpuji.

"Kan tetep care. Nggak apa-apa kalau kita care sama orang malah bagus," tukas Verrell.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru