Suami Mawar AFI Diduga Tergoda Babysitter, Rumah Tangga 7 Seleb Ini Kandas Karena Isu Selingkuh
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI disorot usai mengunggah foto yang diduga bukti Steno Ricardo Gaus berselingkuh dengan babysitter ketiga anaknya. Di sisi lain, sang mantan suami membantah tuduhan tersebut. Rumah tangga mereka sendiri diketahui berakhir sejak Januari lalu.

WowKeren - Mawar Dhimas atau yang dikenal dengan nama Mawar AFI, saat ini ramai menjadi perbincangan. Pasalnya Mawar menyebarkan diduga bukti perselingkuhan sang mantan suami, Steno Ricardo Gaus. Mantan suami Mawar diduga terpikat oleh babysitter dan dikabarkan sudah menikah dengan pengasuh ketiga anaknya itu.

Di sisi lain, Steno memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan yang sudah terlanjur beredar luas. Steno dengan tegas membantah tuduhan perselingkuhan tersebut. Steno mengatakan bahwa perceraiannya dengan Mawar sudah diputuskan Pengadilan Agama Depok sejak 7 Desember 2021. Mawar juga disebutkan telah setuju dengan perceraian keduanya sejak akhir November. Lebih lanjut keduanya disebutkan Steno resmi berpisah pada 11 Januari 2022. Hingga kini permasalahan Mawar dan Steno masih jadi buah bibir.

Rumah tangga memang tak selamanya berakhir bahagia, entah itu karena adanya orang ketiga atau memang sudah tidak ada lagi rasa. Tak hanya pernikahan Mawar yang kandas karena isu perselingkuhan, namun deretan selebriti ini juga mengalami hal serupa. Siapa saja? Simak berikut ini.

(wk/rosi)

1. Anang Hermansyah dan Krisdayanti


Anang Hermansyah dan Krisdayanti
Instagram/ananghijau

Kisah perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti pada tahun 2009 lalu sempat membuat heboh publik. Isu perselingkuhan mencuat usai Krisdayanti kepergok berada dalam satu hotel bersama Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste. Tak lama kemudian Anang dan Krisdayanti memutuskan untuk berpisah. Kini keduanya telah hidup bahagia dengan pasangan masing-masing. Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos, smentara Anang menjalani rumah tangga bersama Ashanty.

2. Maia Estianty dan Ahmad Dhani


Maia Estianty dan Ahmad Dhani
Instagram/maiaestiantyreal

Berita perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani hingga kini seolah mengukir sejarah di hati masyarakat. Pernikahan keduanya yang berjalan selama 12 dan dikaruniai 3 anak berakhir karena isu orang ketiga yang mana merupakan sahabat Maia sendiri. Mulan Jameela dituding sebagai penyebab Maia dan Dhani bercerai. Asumsi masyarakat seolah terbukti saat Dhani menikahi Mulan usai bercerai dengan Maia.

3. Tora Sudiro


Tora Sudiro
Instagram/t_orasudi_ro

Pernikahan Tora Sudiro dan Anggraini Kadiman dikabarkan berakhir karena isu selingkuh. Kabarnya, Tora terlibat cinta lokasi Mieke Amalia yang merupakan rekan kerjanya di "Extravaganza". Lantas di tahun 2009, Tora dan Anggraini resmi bercerai usai 10 tahun bersama menjalin rumah tangga. Tak lama kemudian Tora menikah dengan Mieke pada tahun yang sama.

4. Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz


Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz
Instagram/sabyan_gambus

Ririe Fairuz dan Ayus Sabyan telah bercerai sejak Maret 2021 lalu karena dugaan adanya orang ketiga. Ayus dikabarkan punya hubungan gelap dengan rekan kerjanya, Nissa Sabyan. Saat bercerita kepada Maia Estianty di vlog yang tayang pada 23 Januari, Ririe menegur Ayus secara baik-baik. Diungkap juga bahwa Ayus tak membantah punya hubungan spesial dengan rekan kerjanya.

5. Demian Aditya Dan Yulia Rachman


Demian Aditya Dan Yulia Rachman
Instagram/_demianaditya_

Isu wanita ketiga dalam pernikahan Demian Aditya dan Yulia Rachman mencuat mencuat pada Agustus 2011 lalu. Demian disebut-sebut menjalin kasih dengan model majalah pria, Sara Wijayanto. Yulia mengaku memergoki Demian dan Sara di sebuah apartemen. Di tahun 2013, Demian dan Yulia resmi berpisah. Ilusionis itu kemudian menikah dengan Sara di tahun 2014.

6. Ferry Maryadi


Ferry Maryadi
Instagram/kangferrymaryadi

Ferry Maryadi dan Risma Nilawati menikah pada tahun 2003 dan dikaruniai satu orang anak. Namun rumah tangga mereka berakhir di tahun 2009. Mencuat isu jika Ferdy dan Risma bercerai karena kehadiran Deswita Maharani. Usai resmi bercerai dengan Risma, Ferry mempersunting Deswita di tahun 2012.

7. Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasha


Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasha
Instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasha bercerai usai 10 tahun membina rumah tangga. Mereka juga dikaruniai seorang putra tampan yang kini aktif menjadi aktor, Teuku Rassya. Kabarnya perceraian keduanya diduga karena Tamara berselingkuh dengan Mike Lewis. Namun Tamara mengungkap bahwa perceraiannya adalah karena tak tahan dengan perlakuan sang mantan suami. Sementara itu, pada tahun 2010, Tamara dan Mike diketahui menikah namun rumah tangga mereka bertahan hanya selama 2 tahun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait