Lomon dan Yoon Chan Young Komentari Percintaan Karakternya di 'All of Us Are Dead', Seperti Apa?
Instagram/yooncy1
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lomon dan Yoon Chan Young turut mengomentari percintaan karakternya di 'All of Us Are Dead'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini empat pemeran utama "All of Us Are Dead" menjalani wawancara dengan ZAPZEE untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Secara khusus, Lomon dan Yoon Chan Young turut mengomentari percintaan karakternya.

Sebagaimana diketahui, Lomon berperan sebagai siswa populer bernama Lee Su Hyeok yang diam-diam menyukai ketua kelas Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun). Saat wabah zombie menyerang, Lee Su Hyeok mulai menunjukkan perasaannya secara terbuka dan kisah mereka jadi pemanis drama ini.

Karena itulah Lomon mengakui bahwa wabah zombie telah membuat karakternya lebih dekat dengan Nam Ra. Dia menuturkan, "Jika itu tidak pernah terjadi, dia tidak akan pernah mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya. Jadi, Nam Ra masih percaya dengan pepatah bahwa cinta pertama tidak akan menjadi kenyataan."

Lomon kemudian mengungkap rasa syukurnya atas kemunculan wabah tersebut. Dia berkomentar, "Berkat insiden virus zombie, dia bisa menyatakan cintanya kepada Nam Ra dan aku senang dia melakukannya. Aku mungkin harus berterima kasih kepada zombie dan Tuan Lee Byung Chan untuk itu."


Yoon Chan Young memiliki pandangan berbeda. Dia mengatakan bahwa karakternya yang bernama Lee Cheong San akan menunggu sampai akhir untuk mengakui perasaannya kepada Nam On Jo (Park Ji Hu), yang merupakan sahabatnya sendiri.

Dia menjelaskan, "(Jika wabah zombie tidak terjadi), Cheong San akan menunggu sampai menit terakhir sampai hari kelulusan, untuk menyatakan perasaannya pada On Jo. Karena dia tidak bisa mengatakan padanya bagaimana perasaannya selama 12 tahun terakhir."

"Dia hanya akan mengakui perasaannya ketika dia mengetahui bahwa dia gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi. Maksudku, On Jo akan kuliah untuk selamanya (jadi mereka tidak akan bertemu)," pungkasnya dengan cukup lucu.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" meraih kesuksesan luar biasa dan mendapat sambutan positif di berbagai negara. Menurut Flix Patrol, drama ini dengan cepat melonjak ke puncak charts dan bertahan di sana selama 15 hari sejak dirilis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait