Ammar Zoni Benarkan Sang Adik Aditya Zoni Sudah Nikah Siri Dengan Yasmine Ow, Kapan Diresmikan?
Instagram
Selebriti

Ammar Zoni sebagai sang kakak turut berbahagia adiknya, Aditya sudah menikah siri dengan Yasmine Ow. Ia juga mengungkit soal pernikahan siri yang sudah jadi turun-temurun dalam keluarganya.

WowKeren - Ammar Zoni membenarkan bahwa sang adik, Aditya Zoni telah menikah siri dengan Yasmine Ow. Diketahui, kabar pernikahan siri Aditya dan Yasmine pertama kali mencuat gara-gara unggahan Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri yang menyebut sebagai pasangan suami istri.

Sebagai kakak, Ammar mengaku ikut bahagia dengan pernikahan Aditya. Ia menilai pernikahan siri tersebut dapat bisa menjadi benteng untuk menjaga diri dari fitnah dan maksiat.

"Tanggapan saya, itu yang kami harapkan. Kami punya adat di keluarga kayak bagaimana bapak saya dulu menikahi ibu saya sebelum resepsi disahkan dulu secara agama, kedua belah pihak keluarga sama-sama tahu dan tidak menimbulkan fitnah dan maksiat," kata Ammar Zoni dalam wawancara virtual pada Rabu (23/2), seperti dilansir dari DetikHOT.

Ammar menyinggung kedua orang tuanya yang menikah secara siri. Bahkan Ammar juga mengungkit dirinya dan sang istri tercinta, Irish Bella yang juga melakukan hal yang sama.

"Jadi keluarga saya, dari bapak saya, saya dan Irish, sekarang adik saya juga melakukan hal sama. Yasmin dari keluarga istrinya juga menerima," sambung Ammar. "Supaya tidak ada fitnah apa lagi ini tentang perbedaan negara, perbedaan culture, disatukan dengan agama."


Aditya Zoni dan Yasmine Ow melakukan pernikahan siri sembari menunggu acara peresmian pernikahan mereka secara negara. Diungkap Ammar Zoni, Aditya dan Yasmine kini tengah mempersiapkan pernikahan.

"Memutuskan nikah agama dulu sambil mempersiapkan acara resepsi, nikah yang besar," jelas Ammar. "Saat ini masih dipersiapkan."

Walau begitu, Ammar enggan membocorkan tanggal pasti pernikahan sang adik. Ia hanya menegaskan pernikahan secara negara Aditya Zoni dan Yasmine Ow akan digelar dalam waktu dekat.

"Saya belum tahu (tanggal pastinya) justru, resepsinya kapan dalam waktu dekat Insyaallah," terang Ammar. "Sama seperti kami waktu kami nikah. Nikah di Februari nikah (resmi negara) di bulan April."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait