Lee Min Ho Cs Tampilkan Beragam Emosi, Begini Potretnya di Poster Drama 'Pachinko'
Apple TV+
TV

Pada Kamis (24/2), Apple TV+ merilis poster baru untuk drama 'Pachinko' yang dibintangi oleh Lee Min Ho hingga Youn Yuh Jung. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (24/2), Apple TV+ merilis poster baru untuk drama mendatang mereka yang berjudul "Pachinko". Poster ini berfokus pada lima pemeran utamanya, termasuk Lee Min Ho, Kim Min Ha hingga Youn Yuh Jung.

Didasarkan pada novel terkenal, "Pachinko" digambarkan sebagai karya epik dan intim yang mencakup alur cerita perang, cinta, dan perdamaian. Ceritanya berfokus pada seorang wanita bernama Kim Sun Ja (Young Yuh Jung) yang lahir dan tumbuh di Busan, Korea Selatan, selama masa pendudukan Jepang.

Saat muda, Kim Sun Ja (Kim Min Ha) jatuh cinta dengan seorang pria bernama Koh Han Su (Lee Min Ho) tanpa tahu bahwa dia sudah menikah. Saat mengetahui hal itu, Kim Sun Ja menjadi sangat putus asa karena dia terlanjur hamil.

Kim Sun Ja kemudian meminta seorang pendeta menikahinya untuk menyelamatkan reputasinya. Mereka kemudian pindah ke Jepang dan harus bertahan hidup di tengah penderitaan dan diskriminasi.

Poster yang baru dirilis menunjukkan lima pemeran utama "Pachinko". Tiga wanita berbeda dalam poster ini adalah Kim Sun Ja, mulai dari versi remaja, muda dan tua.


Kim Sun Ja muda yang menjadi pusat cerita berada di posisi sentral. Dia menunjukkan tatapan pilu dan matanya tampak berkaca-kaca. Potret ini berbeda dengan Kim Sun Ja remaja yang terlihat cukup riang dengan senyum manisnya.

Di sisi lain, ekspresi Kim Sun Ja tua yang diperankan oleh Youn Yuh Jung terlihat lebih damai. Berbeda dengan karakter lain, dia tampak menoleh ke samping seolah sedang melihat seseorang dari kejauhan.

Lee Min Ho Cs Tampilkan Beragam Emosi, Begini Potretnya di Poster Drama \'Pachinko\'

Source: Twitter

Karakter lain yang cukup menonjol adalah Koh Han Su yang diperankan oleh Lee Min Ho. Dia terlihat seperti pria terhormat yang sangat berkharisma, sehingga tak heran jika Kim Sun Ja terpikat olehnya.

Selain itu, poster ini juga memperlihatkan pria bernama Baek Solomon yang diperankan oleh Jin Ha. Dia tampil rapi dengan setelan jas dan menunjukkan tatapan hangat ke depan.

Sementara itu, "Pachinko" merupakan proyek global yang akan menampilkan tiga bahasa yaitu Korea, Jepang dan Inggris. Drama 8 episode ini akan tayang pada 25 Maret - 29 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait