Rachel Vennya Gercep 'Pasang Badan' Saat Salim Nauderer Difitnah
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya menanggapi kabar mengenai Salim Nauderer yang diperbincangkan di salah satu akun gosip. Tak seperti biasanya, Rachel kini tak tinggal diam dan memberikan 'pembelaan'.

WowKeren - Salim Nauderer yang dikenal sebagai kekasih Rachel Vennya kembali diterpa isu miring. Salim diduga menggoda perempuan lain dengan perkataan cukup vulgar.

Rachel Vennya rupanya tak tinggal diam. Melalui Instagram, Rachel memperlihatkan dukungan seolah menegaskan apabila gosip tentang Salim yang disebar sama sekali tidak benar.

Sambil membagikan postingan akun @budepji, Rachel Vennya menyampaikan terima kasih karena masih ada yang mau menyampaikan kebenaran. Postingan akun @budepji tersebut tampak membahas sejumlah permasalahan di dunia media sosial belakangan ini.

"Cari duit di internet kenapa pada begini amat ya!! Udah ngga pake hati nurani lagi," tulis akun @budepji. "Dari yg jualan tokan token, judi berkedok trading, yg akgos ala2 rumah donasi lama2 jadi pemeras, skrg ada lagi yg mulai mengarang bebas demi recehan pp. Jijay..."

"Thankyou for being fair, Bude," balas Rachel Vennya pada Kamis (24/2). "Disaat banyak org yg mempergunakan situasiku, you chose to see the truth."

Rachel Vennya Gercep \'Pasang Badan\' Saat Salim Nauderer Difitnah

Instagram Story


Seperti diketahui, kasus Rachel Vennya dan Salim Nauderer kabur dari karantina sepulang dari Amerika membuat keduanya ramai dibenci. Di sisi lain, akun @budepji membongkar sejumlah kejanggalan gosip tentang Salim yang belakangan beredar.

Dalam obrolan DM diduga Salim Nauderer, tanggal tidak terlihat jelas. Ada dua kemungkinan, yakni DM dikirim pada Sun (Sunday/Minggu) atau Jun (bulan Juni). Namun faktanya, akun Instagram Salim yang bercentang biru sudah raib.

"Kalo SUN-day (minggu kemarin) ngga mungkin ya, karna akun Salim sudah deactivate terhitung 8/11/2021. Kalo SUN(day) selain last week ya nggak mungkin karna sistem IG kalo udah lebih dari 7 hari langsung berubah jadi MMM (3 huruf awal nama bulan)," terang akun @budepji.

Rachel Vennya Gercep \'Pasang Badan\' Saat Salim Nauderer Difitnah

Instagram Story

"Kalopun JUN(Juni) tahun lalu, kemungkinan hanya SUN(day) yang tanggalnya 13 atau 19. Anggaplah itu dm JUN19, 2021, Senin ajak ketemuan berarti JUN21 yes," lanjut akun tersebut. "Rachel posting ini tgl 21 di tiktok (video dugem bareng Salim). Lagian sama ayangbeb perasaan lagi hot bgt waktu itu baru jadian, ya kali ah ngga kemana2 bareng."

Lebih lanjut, akun @budepji menegaskan bukan dibayar untuk membela Rachel Vennya. "Aku tidak benci dia, ketika dia berlaku buruk, aku benci kebiasaannya, tapi tidak membenci dia," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait