Ibunda Alyssa Soebandono Bikin Geger Mendadak Gugat Cerai Sang Suami, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Angki Wardani, ibunda Alyssa Soebandono melayangkan gugatan terhadap suaminya, Joni Pasifiano Soebandono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/2). Kabar ini sontak mengejutkan publik.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari keluarga aktris Alyssa Soebandono. Sang ibu, Angki Wardani dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Joni Pasifiano Soebandono di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa gugatan tersebut baru masuk pada Selasa (22/2) kemarin. Kuasa hukum ibunda Alyssa lah yang memberikan surat gugatan ke pihak pengadilan.

"Pada tanggal 22 Februari 2022, telah datang mendaftar, yaitu Angki Wardani melawan Joni Pasifiano Soebandono dengan nomor perkara 893/Pdt.G/2022/PA.JS," ujar Taslimah saat ditemui di kantornya pada Rabu (23/2). "Yang menggugat adalah Angki Wardani melawan Joni Pasifiano Soebandono."

Lebih lanjut, Taslimah menuturkan jika mertua Dude Harlino ini sudah menggugat cerai sang suami pada 21 Februari 2022. Namun, gugatan itu memang baru masuk sehari setelahnya.

"Baru masuk tanggal 22 Februari 2022, tapi tanggal surat gugatannya 21 Februari 2022," beber Taslimah. "Dalam perkara tersebut yang terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan adalah mengajukan gugatan perceraian."


Sayangnya, belum diketahui pasti alasan Angki Wardani melayangkan gugatan cerai pada pria yang sudah lama dinikahinya itu. Taslimah juga tidak menrincikannya secara detail.

Soal sidang perdana, Taslimah mengaku belum bisa memastikan tanggal pastinya. Ia hanya berharap penggugat dan tergugat bisa hadir dalam sidang perdana yang beragendakan mediasi tersebut.

"Ini karena baru masuk, baru terdaftar, belum diagendakan persidangannya kapan, masih dalam proses. Kalau penetapan majelis hakimnya sudah cuma penetapan tanggal persidangannya belum," jelas Taslimah.

"Agenda pertamanya perdamaian dan mediasi. Mudah-mudahan keduanya datang untuk dimediasi dan didamaikan," tandasnya.

Sebelum ini, keluarga Alyssa Soebandono sempat menjadi sorotan usai pengakuan sang kakak, Ananda Soebandono yang memilih pindah agama dari Islam ke Kristen. Pengakuan jujur Ananda yang sempat tak diterima oleh keluarga ini memancing perhatian warganet. Bahkan ia sampai pergi dari rumah.

Namun seiring berjalannya waktu, Ananda mengaku sangat bersyukur karena keluarganya bisa menerima keyakinan yang dipilihnya. Ia memberanikan diri datang ke rumah sebelum dirinya dibaptis. Melalui bantuan Alyssa, Ananda pun bertemu keluarganya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait