Mawar AFI Pamer Sosok Babysitter Baru, Selipkan Pesan Menyentuh Tapi Nyelekit
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI merekrut dua pengasuh baru untuk membantunya merawat anak-anak. Lewat unggahan terbaru di Instagram, benarkah pesan yang ditulis Mawar dibuat untuk menyentil sang mantan babysitter?

WowKeren - Kisruh antara Mawar AFI dengan sang mantan suami, Steno Ricardo masih berlanjut sampai sekarang. Lewat akun media sosial masing-masing, keduanya saling mengungkap pembelaan untuk menjatuhkan satu sama lain.

Di tengah kabar pernikahan Steno Ricardo dengan babysitter anak-anaknya, Susi, Mawar justru tengah menikmati liburan ke Taman Safari. Liburan yang merupakan ajakan ketiga anak-anak itu dilakoni sang artis.

Di momen ini pula, Mawar akhirnya mengenalkan dua sosok babysitter baru yang akan membantunya untuk mengurus anak-anak. Dalam unggahan terbaru di Instagram Mawar, ketiga anaknya, bersama kedua babysitter tersebut berpose di hadapan kamera.

Tak lupa Mawar menuliskan pesan menyentuk untuk kedua pengasuh anaknya itu. Namun, ada satu kalimat Mawar yang dianggap netizen sebagai sentilan untuk mantan babysitter-nya, Susi yang malah menusuknya dari belakang dan diduga berselingkuh dengan mantan suami.


"Terima kasih Ibu Ani, Mbak Empit.. Udah nemenin saya dan anak2, jangan berpindah ke lain hati yaaa. Temenin saya terus, Aaminn," kata Mawar, Rabu (23/2).

Mawar pun menyebut jika liburan singkatnya dengan ketiga buah hatinya cukup melelahkan tapi juga sangat seru. Ia rela melakukan apa saja untuk melihat ketiga anaknya bahagia. Bagi Mawar, senyum anak-anaknya menjadi obat ampuh untuk menghilangkan segala penat yang dirasakan.

Melihat unggahan Mawar tersebut, netizen beramai-ramai mendoakan sang penyanyi. Mereka berharap Mawar selalu dikelilingi orang-orang yang tidak pernah menyakitinya.

"Bahagia selalu kalian. Allah ganti kesedihan dengan segala hal baik, Aamiin Yaa Rabb," komentar netizen. "Allah sudah mempersiapkan yang terbaik , apa pun yang terjadi ada campur tangan Allah .. Allah menunjukkan bahwa dia bukan yang terbaik semangat kak bahagia selalu," tulis yang lain. "Masih ga masuk nalaar knp bisaa yg kaya gini di selingkuhin sm org yang aaah sudahlaah," sesal warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru