Roy Kiyoshi Pasang Tarif 16 Juta per Jam untuk Baca Kartu Tarot, Ternyata untuk Tujuan Mulia ini
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi malu-malu mengungkap harga untuk satu jam berkonsultasi dengannya menggunakan kartu tarot. Namun hasil fantastis tersebut rupanya tak dinikmati pribadi oleh Roy, untuk apa?

WowKeren - Roy Kiyoshi dikenal sebagai anak Indigo yang dipercaya bisa melihat masa depan. Namun 'pandangan' Roy Kiyoshi rupanya tak selalu tampak. Ada kalanya Roy tak bisa menanggapi keluhan orang yang berkonsultasi padanya.

Roy Kiyoshi diketahui memiliki kemampuan 'lebih' dari orang kebanyakan sejak kecil. Seiring berjalannya waktu, Roy juga mempelajari kelebihan yang dimilikinya, bahkan membaca kartu tarot. Lantas seperti apa ketika Roy sedang tidak memiliki 'penglihatan'?

"Gue nggak pengalihan gimana sih. Cuma ngerasa gini 'Eh sorry ya, aku tuh lagi nggak ada feeling deh. Gue lagi belum ada vision," ujar Roy Kiyoshi saat berbincang di TS Media pada Selasa (22/2). "Nggak bisa (dipaksain setiap hari), belum tentu bisa."

Luna Maya dan Marianne selaku host lantas penasaran tarif yang dipatok Roy Kiyoshi apabila ingin dibacakan kartu tarot. Tak disangka, tarif pembacaan kartu tarot Roy mencapai belasan juta.

"Per jam, 16 (juta). Eh tapi nggak papa ya gue omongin gini? Nanti dikejar orang pajak nggak ya?" seloroh Roy Kiyoshi. "16 juta? Trus kalo udah 16 juta trus kamu bilang 'Sorry saya nggak ada vision'?" tanya Marianne. "Dibalikin duitnya," terang Roy.



Namun rupanya uang yang didapat Roy Kiyoshi tak hanya untuk kesenangan pribadi. Roy Kiyoshi mengaku suka bagi-bagi uang kepada orang-orang yang ditemuinya di jalan dari penghasilan tersebut.

"Tapi duit itu, aku lempar ke jalanan. Aku kan nggak bisa nyupir," cerita Roy Kiyoshi. "Buka kaca, kasih, buka kaca, kasih. Jadi aku ngerasa supaya kita harus bermanfaat."

Luna Maya pun dibuat terkagum-kagum dengan penghasilan Roy Kiyoshi. Pasalnya konsultasi tarot bisa lebih dari satu jam. Marianne pun terus dibuat penasaran dengan harga tinggi yang dipatok Roy tersebut.

"16 juta untuk satu jam? Ini bayarin biaya transport juga apa gimana sih? Kamu dateng ke rumahnya?" tanya Marianne. "Enggak, dia yang dateng ke kantor aku," jawab Roy.

"Minimal nggak mungkin sejam dong," goda Luna. "Mahal banget ya," sahut Roy malu-malu. "Harusnya sepadan kan (hasilnya)," timpal Marianne.

"Iya dong," tandas Roy. "Tapi gini loh, dengan ketemu aku juga, pas ada esensi yang mereka dapetin."

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts