7 Potret Nadi Djiwa Anggara, Anak Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara Yang Lahir di Tanggal Cantik
Instagram/nadinelist
Selebriti

Rumah tangga Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kini semakin sempurna. Pasalnya, pasangan itu telah dikaruniai anak sulung yang lahir pada tanggal cantik, takni 22/2/2022.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Pasalnya, mereka kini telah resmi menyandang orangtua karena Nadine telah melahirkan buah hati mereka pada Selasa (22/2/2022) kemarin.

Anak sulung Nadine dan Dimas diketahui berjenis kelamin perempuan. Pasangan berbahagia tersebut memutuskan untuk memberi nama lengkap putri mereka Nadi Djiwa Anggara. Bayi yang lahir secara sehat dan sempurna itu bisa dipanggil dengan nama Djiwa.


Nadine dan DImas sepakat untuk mempublikasikan paras ayu putri mereka melalui akun Instagram masing-masing. Melalui Story Instagram Nadine pula, Putri Indonesia 2005 ini terlihat menunjukkan hiasan kamar rumah sakit tempatnya menginap yang bertuliskan "Its Girl" dengan dominan balon berwarna pink.

Pasutri tersebut banjir ucapan selamat dari rekan sesama selebriti maupun kerabat dekat mereka. Penasaran dengan paras cantik baby Djiwa? Yuk, intip sederet potretnya di bawah ini.

(wk/raud)

1. Cantik Sedari Dini


Cantik Sedari Dini
Instagram/nadinelist

Baby Djiwa terlihat menggemaskan dalam balutan kain berwarna kuning. Banyak warganet yang gagal fokus dengan paras cantik baby Djiwa yang seakan mewarisi visual menawan dari orangtuanya, terutama Nadine yang memiliki darah Jerman. Apalagi, baby Djiwa terlihat mengedipkan sebelah mata saat dipotret.

2. Potret Pertama Bersama Mama dan Papa


Potret Pertama Bersama Mama dan Papa
Instagram/nadinelist

Begitu baby Djiwa lahir, Nadine dan Dimas tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Keduanya pun membagikan kabar bahagia itu dengan memposting potret mereka bersama sang putri. Ini merupakan potret pertama baby Djiwa bersama mama dan papa, loh.

3. Momen Djiwa Cap Kaki Pasca Lahir


Momen Djiwa Cap Kaki Pasca Lahir
Instagram/nadinelist

Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini segera melakukan cap kaki pasca Djiwa lahir di dunia. Hal ini bertujuan agar Djiwa tidak tertukar dengan bayi lainnya yang juga lahir di rumah sakit itu. Kaki mungil Djiwa terlihat menggemaskan dalam potret tersebut.

4. Kecupan Hangat Dari Mama


Kecupan Hangat Dari Mama
Instagram/sab_sash

Kakak dari si kembar Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata itu langsung memberikan kecupan hangat di kening Djiwa begitu lahir. Nadine tampak terharu dengan kehadiran sang putri karena telah menantikan selama 3 tahun lamanya.

5. Momen Dimas Adzani Sang Putri


Momen Dimas Adzani Sang Putri
Instagram/dimsanggara

Bintang film "Wedding Proposal" tersebut diketahui memang beragama Islam. Alhasil, Dimas segera mengadzani baby Djiwa setelah sang putri ke dunia. Momen haru tersebut sempat diabadikan dalam sebuah potret kolase yang apik.

6. Momen Dimas Momong Baby Djiwa


Momen Dimas Momong Baby Djiwa
Instagram/nadinelist

Pemilik nama lengkap Dimas Anggara Moeharyoso ini menunjukkan pesonanya sebagai sosok ayah idaman. Pasalnya, Dimas terlihat antusias saat menggendong dan meninabobokan Djiwa dalam dekapannya. Momen hangat itu langsung diabadikan Nadine melalui Instagram Story-nya.

7. Suasana Haru Saat Djiwa Lahir


Suasana Haru Saat Djiwa Lahir
Instagram/dimsanggara

Kehadiran baby Djiwa seakan menyempurnakan keindahan rumah tangga Nadine dan Dimas. Pasangan ini tak berhenti mengucapkan syukur kepada Tuhan karena dikaruniai seorang putri cantik. Pasalnya, pasangan ini menunggu cukup lama untuk memiliki seorang anak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait