Imej Polos Mayang Sirna Usai Maulana Bantah Pacaran, Gala Dapat Hadiah dari Crazy Rich-Topik Pagi
Instagram/maulanaardiansyah_
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sobat setia WowKeren! Apa kabar? Sebelum memulai aktivitasmu, yuk simak berbagai berita yang sedang hangat diperbincangkan belakangan ini.

Kabar pertama datang dari Mayang adik mendiang Vanessa Angel yang imej polosnya dinilai sirna. Ada juga kabar dari Gala Sky putra Vanessa yang mendapat buah tangan dari Paris hingga Doddy Sudrajat dan Mayang kena sentil.

Selanjutnya kedekatan Gala dan Thariq Halilintar kembali disorot. Dari Korea Selatan, Chenle NCT yang diminta melakukan challenge "Polaroid Love" lagu Enhypen berujung kontroversi. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Imej Polos Mayang Sirna Usai Maulana Bantah Pacaran, Berubah Drastis Demi Saingi Fuji?

Mayang Maulana

Instagram

Mayang adik Vanessa Angel sukses bikin geger warganet saat podcast bersama Maulana Ardiansyah. Mayang sempat tersipu atas pujian dari Maulana.

Rupanya sikap Mayang yang tampak malu-malu itu memicu isu kalau Maulana adalah calon pacarnya. Namun Maulana malah terang-terangan menyangkal pacaran.

Di sisi lain, Mayang dinilai berubah drastis dari sikap polos sebelum ia terkenal. Tak cuma itu, Mayang juga disentil isu menjatuhkan karier Maulana demi menyaingi sosok tante Gala, Fujianti Utami.

2. Gala Cucu Haji Faisal Dihadiahi Crazy Rich yang Pulang dari Paris, Janji Doddy-Mayang Ditagih?

Gala dan Crazy Rich

Instagram

Crazy Rich Jakarta sekaligus politisi Anggie Paturusi memang sangat menyayangi Gala Sky. Anggie sudah menganggap Gala bagaikan putranya sendiri.

Ketua DPP PPP Bidang Sosial itu sempat kembali datang menengok putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut. Anggie rupanya membawakan oleh-oleh dari Paris buat Gala.


Di sisi lain, momen Gala mendapat hadiah itu malah membuat kubu Doddy Sudrajat dan Mayang disentil. Pasalnya keduanya memiliki janji untuk menyejahterakan Gala terutama dari segi finansial.

3. Gala Dulu Takut Orang Asing, Video Minta Makan Thariq Halilintar Bikin Terenyuh

Gala dan Thariq Halilintar

Instagram

Putra Vanessa Angel, Gala Sky, sempat jadi sorotan karena ternyata belum familiar dengan tante kandungnya, Mayang. Namun bukan cuma pada Mayang, Gala yang masih belia juga terkadang rewel jika didekati orang asing.

Saat ini, Gala sudah beranjak besar dan makin lincah berinteraksi. Ia pun mulai bisa membuka diri pada orang-orang di sekitarnya. Salah satu yang kerap mencuri perhatian yakni interaksi Gala dengan pacar Fuji, Thariq Halilintar.

Dalam video yang beredar, Gala awalnya bermain bersama Oma Dewi dan Anggie Paturusi. Tak disangka, Gala lalu berjalan mendekati Thariq dan ngobrol dengan om kesayangannya itu.

"Oyik Mam," kata Gala yang berdiri di dekat Thariq dan seolah hendak minta makan. Usai dihampiri Gala, Thariq tampak menunjukkan rasa sayang. Bagai sosok ayah idaman, Thariq terciduk mengusap-usap perut Gala.

4. Chenle NCT Diklaim Tak Tulus Lakukan 'Polaroid Love' Enhypen Banjir Pembelaan

Chenle NCT

Twitter

Selasa (22/2) anggota NCT melalukan acara fancall bersama dengan penggemar di Yizhiyu Fansign. Beberapa penggemar beruntung pun tidak ragu untuk membagikan momen percakapan mereka dengan anggota NCT.

Sayang, salah satu momen penggemar (A) dengan Chenle justru berujung kontroversi. Penggemar tersebut meminta Chenle untuk melakukan challenge "Polaroid Love" yang merupakan lagu Enhypen.

Usai (A) membagikan momen Chenle melakukan challenge "Polaroid Love" di akun Twitter pribadinya, justru banyak yang menyebutkan idol tampan tersebut tidak tulus. Hebohnya video Chenle melakukan challenge "Polaroid Love" yang dikecam ini sontak langsung membuat penggemar murka dan memberikan pembelaan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait