8 Potret Steno Ricardo Momong Anak Sebelum Viral Isu Selingkuh Dari Mawar AFI
Instagram/stenoricardo
Selebriti

Kisah rumah tangga Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo Gaus hingga kini masih ramai menjadi perbincangan. Di sisi lain, Steno selama ini dikenal seagai sosok ayah yang sangat mencintai ketiga buah hatinya.

WowKeren - Kisah rumah tangga Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo Gaus hingga kini masih ramai menjadi perbincangan. Hal tersebut bermula ketika Mawar menyebarkan diduga bukti perselingkuhan sang mantan suami. Steno diduga berselingkuh dengan babysitter dan dikabarkan sudah menikah dengan pengasuh ketiga anaknya itu.

Di sisi lain, Steno memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan yang sudah terlanjur beredar luas. Steno dengan tegas membantah tuduhan perselingkuhan tersebut. Steno mengatakan bahwa perceraiannya dengan Mawar sudah diputuskan Pengadilan Agama Depok sejak 7 Desember 2021. Mawar juga disebutkan telah setuju dengan perceraian keduanya sejak akhir November. Lebih lanjut keduanya disebutkan Steno resmi berpisah pada 11 Januari 2022. Kini sosok Steno pun menjadi pusat perhatian dan buah bibir.

Terlepas dari isu ini, Steno sendiri merupakan sosok ayah yang sangat mencintai anak-anaknya. Selama pernikahan dengan Mawar, ia memiliki tiga orang anak yaitu Arayi Altair Ricardo, Mireya Althea Ricardo dan Kiraya Altera Ricardo. Di laman Instagram, postingan Steno dipenuhi dengan kegiatan buah hatinya saat bermain hingga belajar. Berikut sederet potret kebersamaan Steno dengan anak-anaknya.

(wk/rosi)

1. Petuah untuk MIreya


Petuah untuk MIreya
Instagram/stenoricardo

Dalam momen kali ini, Steno tengah asyik momong Mireya. Sembari membagikan foto berdua, Steno memberikan nasihat bijak di caption untuk sang putri. Ia mengajarkan Mireuya untuk mencari pasangan yang ibaratkan sandal jepit, bentuknya biasa saja namun membuat nyaman. "nanti kalo sudah besar cari pasangan hidup kaya sendal jepit yah sayang. Bentuknya biasa aja tapi dia bisa bikin kamu nyaman, kamu ga perlu pusing kaki kamu bersih atau kotor kamu bisa pakai sendal jepit, dia bisa nerima kamu dalam kondisi apapun. Dan yang paling penting... sandal jepit yang selalu nganterin kamu ambil wudhu, begitu juga pasanganmu nanti yang selalu menuntun kamu ibadah. ," tulis Steno.

2. Daddy on duty


<i>Daddy on duty</i>
Instagram/stenoricardo

Daddy on duty, Steno mengajak ketiga buah hatinya untuk berjalan-jalan. Si tampan Arayi yang sudah besar memilih berjalan seperti sang papa. Sementara Mireya dan Mireya tampak anteng di dalam stroller. Di caption Steno mengungkapkan betapa bahagianya ia menjadi ayah 3 orang anak meski terkadang repot. Lelahnya terbayar dengan kesenangan mengasuh dan pahala.

3. Momen kompak kenakan topi lucu


Momen kompak kenakan topi lucu
Instagram/stenoricardo

Steno dan Mireya tengah menghabiskan waktu bersama lagi. Bocah cantik itu nyaman berada di gendongan sang ayah. Keduanya kompak mengenakan kupluk berbentuk kepiting matang. Mireya yang anteng kemudian menangis karena sang ayah menggodanya dengan memakaikan topi lucu tersebut ke kepala imutnya.

4. Celotehan menggemaskan Mireya


Celotehan menggemaskan Mireya
Instagram/stenoricardo

Steno terlihat bersantai dengan Mireya, yang mana terdengar suara Mawar di baliknya. Steno memperhatikan sang putri kedua asyik berceloteh ria khas bocah imut berusia. “Aku ini monkey cantik” ucap Mireya yang disahuti Steno dengan senyum.

5. Mirip banget Kiraya dengan sang ayah


Mirip banget Kiraya dengan sang ayah
Instagram/stenoricardo

Steno mengunggah potret Kiraya saat masih bayi. Si bungsu ini memang diketahui lahir pada tahun 2018. Dalam foto, Steno mengunggah potret close up dirinya bersama Kiraya yang menurut pria itu sangat mirip. Keduanya terlihat memiliki tahi lalat yang sama.

6. anak adalah Cinta mati ayah


anak adalah Cinta mati ayah
Instagram/stenoricardo

Throwback momen Mei 2018, Steno mengunggah momen kebersamaan dengan Mireya dan Arayi. Sementara si sulung bergelendotan ria di pundak sang ayah, Mireya mencium Steno dengan penuh sayang. "Cinta mati", tulis Steno di caption.

7. Arayi jadi 'Kuproy anak soleh'


Arayi jadi 'Kuproy anak soleh'
Instagram/stenoricardo

Steno asyik memeluk Arayi yang akan pergi ke sekolah. Namun ia memberikan nama panggilan lucu untuk si sulung itu. "Sebelum sekolah kuproy cium2 bapaknya dulu. Kuproy anak soleh," tulis Steno.

8. Happy shopping


<i>Happy shopping</i>
Instagram/stenoricardo

Mireya terlihat anteng di gendongan Steno, sementara Arayi asyik rebahan di stroller. Potret ini diambil di tahun 2017 saat Kiraya belum lahir ke dunia. Tampaknya mereka bertiga tengah pergi berbelanja sekaligus family time.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait