Syuting Adegan Oh Hye Soo Makan Ikan Mas Hidup-Hidup di 'All of Us Are Dead' Akhirnya Terungkap
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Oh Hye Soo mengungkap proses syuting adegan makan ikan mas hidup-hidup di drama 'All of Us Are Dead'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Oh Hye Soo menjalani wawancara dengan Cine21 untuk membahas perannya dalam drama Netflix "All of Us Are Dead". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal adegan karakternya makan ikan mas dari akuarium.

Sebagaimana diketahui, Oh Hye Soo berperan sebagai salah satu siswi SMA Hyosan yang bernama Min Eun Ji. Sebelum wabah zombie pecah, dia selalu ditindas dan dilecehkan oleh teman-temannya.

Min Eun Ji akhirnya menjadi sembi (setengah zombie) dan mulai melakukan hal-hal di luar nalar. Salah satunya adalah memakan ikan mas mentah yang diambil langsung dari akuarium.

Mengenai perannya sebagai korban bullying, Oh Hye Soo berkata, "Saat audisi, aku memberitahu sutradara tentang pengalaman pribadiku dan tampaknya hal iu mempengaruhi proses casting. Aku juga mendapat kekuatan dari orangtuaku karena mereka mengatakan bahwa adegan eksposur di awal diperlukan untuk peran itu."

Oh Hye Soo kemudian menjelaskan proses syuting adegan Eun Ji makan ikan mas hidup-hidup yang sukses membuat penonton ngeri. Dia memaparkan, "Bagian air yang direkam hanya sampai aku memasukkan tangan ke akuarium dan menyentuh ikannya."


Dia melanjutkan, "Ikan yang dikunyah adalah properti berbentuk ikan mas yang terbuat dari silikon. Properti itu tidak untuk dimakan jadi setelah syuting harus langsung dimuntahkan."

"Banyak yang terkejut melihat adegan itu karena make up special yang terlihat semakin tebal sebelum dan sesudahnya. Aku pribadi merasa itu tidak adil karena aku syutingnya tanpa menggunakan riasan dan hanya pakai liptint," imbuhnya.

Terakhir, Oh Hye Soo menjelaskan tentang amarah yang dirasakan oleh karakternya. Dia berkata, "Aku tidak berpikir bahwa kemarahan Eun Ji hanya untuk sekelompok gangster atau karena kekerasan di sekolah."

"'Tidak ada yang datang. Orang dewasa tidak tertarik pada kita,' seperti yang tertulis di dialog, Eun Ji marah dengan sistem sosial itu sendiri. Sangat menyedihkan karena itu akhirnya diluapkan ke Cheol Su (Ahn Ji Ho). Adegan ini dipersiapkan dengan hati-hati," pungkasnya.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" meraih kesuksesan luar biasa dan mendapat sambutan positif di berbagai negara. Menurut Flix Patrol, drama ini dengan cepat melonjak ke puncak charts dan bertahan di sana selama 15 hari sejak dirilis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru