Cinta Penelope Siap Bongkar Kebenaran Demi Kalina Oktarani, Punya Bukti Keburukan Vicky Prasetyo?
Instagram
Selebriti

Kalina Oktarani sempat memberi respon santai ketika dituding selingkuh oleh Vicky Prasetyo. Aktris Cinta Penelope pun siap pasang badan membela Kalina.

WowKeren - Belakangan ini kisruh perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani makin memanas. Vicky menuduh Kalina telah berselingkuh dengan seorang pria muda. Tak tinggal diam, Kalina merespon tudingan tersebut dengan pamer foto tersenyum cantik sembari menyinggung soal fitnah.

"Disaat kamu di fitnah, berikan senyuman..Karena sebenarnya orang itu sedang menceritakan dirinya sendiri.." kata Kalina di postingan Instagram pada Kamis (24/2). "Kalau tidak mau 'dicolek', belajarlah jangan 'mencolek' orang lain..kebiasaan sih."

Postingan Kalina tersebut mendapat beragam respon dari netizen, tak terkecuali aktris Cinta Penelope. Menariknya, Cinta mengaku mengantongi bukti yang seakan bisa membantah tudingan Vicky tersebut.

"Biarlah Data yg berbicara nanti beb, dan ALLAH maha Tau kebenaran nya ,,, oiya beb klo kurang data nya Aku juga ada," kata Cinta Penelope di kolom komentar Kalina.


Kalina Oktarani

Instagram

Kalina terlihat membalas dukungan dari Cinta Penelope. Ia menanyakan soal data tentang Vicky yang berniat menceraikannya. "@princess_cinta_penelope ya sayang… Yg bilang mau cerein dr sebelum jikah jg ada datanya di kamu kan?" balas Kalina.

Cinta mengatakan punya bukti lengkap terkait data yang dimaksud Kalina tersebut. Ia juga mengisyaratkan bahwa Vicky telah menjelek-jelekkan namanya padahal sudah kenal selama berpuluh-puluh tahun.

"@kalinaocktaranny lengkaaaaaapppppppppp beb …. Padahal km udh bangus anteng2 ga mau bongkar apapun eh malah di giniin.. tp ga aneh sih beb , gw aja yg berpuluh tahun merasa gw udh kya keluarga aja tiba2 di jelekin di belakang dengan yg tidak gw lakuin apalagi eluuuu beb .. sabar ya," balas Cinta Penelope.

Sementara itu sebelumnya adik Vicky, Nabella Gabrella mengunggah foto Kalina Oktarani bersama seorang pria bernama Ricky W Miraza. Vicky Prasetyo pun mengklaim memiliki bukti Kalina Oktarani menggoda Ricky pada Desember 2021 lalu. Vicky juga memiliki bukti Kalina sudah ngamar bareng Ricky di hotel.

"Ya ini kan semua orang bisa baca, namanya siapa, dipesan siapa. Kan ini sistem, ini mesin, jadi otentik," ungkap Vicky Prasetyo ditemui di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait