Ayu Aulia Minta Maaf Usai Buat Geger Publik Lantaran Coba Bunuh Diri Sayat Tangan Sendiri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayu Aulia meminta maaf lantaran telah membuat geger publik lantaran kabar percobaan bunuh dirinya. Ayu mengklaim aksi bunuh dirinya itu tak patut dicontoh orang lain.

WowKeren - Ayu Aulia belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak mantan kekasih Zikri Daulay itu mendadak ditemukan tak berdaya dengan luka sayatan penuh darah usai nekat lakukan percobaan bunuh diri.

Syukur, Ayu segera tertolong usai dilarikan ke rumah sakit. Kini kondisi Ayu sudah baik-baik saja. Ia bahkan bersedia untuk melakukan wawancara bersama para awak media usai lakukan percobaan bunuh diri.

Sebelumnya, model 29 tahun itu dikabarkan mencoba bunuh diri lantaran stres asmaranya dengan Zikri Daulay kandas. Kendati begitu, Ayu menepis melukai diri sendiri hanya karena Zikri.

Ayu mengaku tak memiliki niatan untuk bunuh diri karena Zikri Daulay. Meski memiliki rasa kecewa namun Ayu memastikan jika dirinya tak tertekan hanya karena Zikri Daulay.

"Selalu dikaitkan karena deket kali ya sebenernya nggak sih. Aku nggak ada motivasi sakiti diri sendiri karena beliau," ungkap Ayu Aulia saat ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tandean, Jumat (25/2). "Asmara sedikit kecewa ya tapi bukan berarti karena dia juga. Kan nggak semua tentang asmara ada keluarga."


Ayu mengatakan dirinya harus sering bersama dengan orang terdekat yang dapat dipercaya agar kejadian seperti itu tak lagi terulang. Perlu bagi Ayu Aulia untuk lebih sering menghabiskan quality time bersama orang tercinta.

"Harus banyak ditemenin sama orang terdekat. Quality time sama orang terdekat yang dipercaya," papar Ayu.

Terakhir, Ayu memohon maaf bila berita percobaan dirinya sudah membuat geger masyarakat Tanah Air. Ayu meminta agar aksi bunuh dirinya tak dicontoh oleh siapa saja.

Ayu menyarankan siapa saja yang mengalami tekanan sepertinya untuk segera mengunjungi psikiater. Alih-alih merenung sendiri dan melakukan aksi nekat.

"Aku mohon maaf sebesar-besarnya udah bikin geger dengan berita tersebut. Tidak untuk dicontoh jangan saran aku kalau alami kayak aku jangan," pungkas Ayu. "Kalian langsung ke psikolog."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait