Jamal Mirdad Sudah 4 Kali Disomasi, Korban Akhirnya Mantap Lapor Polisi Usai Temukan Kejanggalan Ini
Instagram/labukuning_id
Selebriti

Korban mengaku sempat melayangkan 4 kali somasi ke Jamal Mirdad namun tak pernah digubris oleh sang artis. Sampai akhirnya korban mantap lapor polisi usai temukan kejanggalan dalam transaksi jual beli tanah.

WowKeren - Nama Jamal Mirdad mendadak terseret kasus dugaan penipuan jual beli tanah. Salah seorang berinisial FN mengaku sebagai korban penipuan Jamal melaporkan sang aktor ke Polda Metro Jaya pada 4 Februari 2022 lalu. Namun, kasus ini dialihkan ke Polres Metro Depok.

Sebelum melaporkan ke polisi, FN mengaku bahwa ia sudah empat kali melakukan somasi terhadap Jamal Mirdad. Somasi pertama dilayangkan FN pada 26 Agustus 2020.

Namun somasi tersebut tidak mendapatkan tanggapan dari Jamal. FN juga tak kunjung mendapat kejelasan atas status objek tanah Jamal yang ingin ia beli sejak 2015.

"Tanah tersebut kan masuk dalam bidang pihak ketiga. Jadi sebetulnya waktu itu mau diklarifikasi hingga ada kejelasan. Sesungguhnya obyek yang dibeli ini statusnya seperti apa. Nah, tetapi berkali-kali berupaya ditemui, tidak ada respons," kata kuasa hukum FN, Mustolih Siradj ditemui kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (25/2).


Lantaran tidak mendapatkan tanggapan, FN kembali mengajukan somasi untuk kedua kalinya di tahun 2020. Dan lagi-lagi somasi tersebut tidak mendapatkan tanggapan dari sang artis.

FN kemudian mengajukan somasi ketiga ke Jamal Mirdad pada pertengahan 2021. "Ibu klien saya ini meminta untuk menyampaikan somasi ketiga, terkait bagaimana kejelasan dan janji memberikan sertifikat akan objek rumah itu," terang Mustolih Siradj.

Namun sayangnya lagi-lagi somasi tersebut tidak digubris oleh Jamal Mirdad. Masih mencoba bersabar, FN kemudian mengirim somasi keempat pada 22 Januari 2022. Sampai akhirnya FN mendapati kejanggalan dalam transaksi jual beli tanah tersebut.

"Dalam kesempatan yang sama, kami juga melakukan investigasi dan penelusuran. Ternyata dokumen dari kepemilikan rumah itu dari notaris sudah diambil pihak JM," papar Mustolih Siradj.

FN pun langsung melaporkan mantan suami Lidia Kandou itu ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dalam transaksi jual beli tanah pada 4 Februari 2022. "Ini sudah berproses, dan klien saya sudah diperiksa. Satu saksi juga sudah diperiksa, tinggal dua saksi lagi yang mau kami ajukan. Bukti juga sudah disampaikan," kata Mustolih Siradj.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru