Chorong A Pink Ikut Rayakan Ultah Changsub BTOB, Intip 7 Potret Uwu Seleb Bestie Lintas Gender
Instagram
Selebriti

Changsub BTOB dan Chorong A Pink memiliki persahabatan yang awet meski berbeda gender. Deretan selebriti ini juga serupa dengan dua idol tersebut. Tak peduli dirumorkan kencan, mereka tetap berbagi momen uwu ala bestie sejati.

WowKeren - Pada Sabtu (26/2), Lee Changsub BTOB genap berusia 31 tahun. Tak hanya dirayakan oleh BTOB, Chorong juga turut memeriahkan momen spesial Changsub. Lewat unggahan story, member A Pink itu membagikan potretnya bersama Changsub dengan beragam gaya lucu hingga bikin ngakak. Seperti yang diketahui, BTOB dan A Pink pernah berada dalam naungan agensi yang sama, Cube Entertainment. Tak heran jika keduanya bisa akrab meski lintas gender.

Persahabatan lintas gender kerap membuat netizen ikutan baper serta memunculkan rumor kencan. Oleh karena itu beberapa selebriti Korea tampak menjaga jarak interaksi dengan lawan jenis. Namun hal tersebut tak berlaku bagi para artis berikut ini. Mereka benar-benar bersahabat dekat terlepas dari asumsi macam-macam publik. Keduanya tak jarang saling mengirim truk kopi hingga menghabiskan waktu bersama. Siapa saja? Berikut daftarnya!

(wk/rosi)

1. Song Hye Kyo dan Yoo Ah In


Song Hye Kyo  dan Yoo Ah In

Song Hye Kyo dan Yoo Ah In telah lama dikenal bersahabat dekat. Terutama keduanya juga bernaung di bawah agensi yang sama yaitu United Artist Agency. Song Hye Kyo dan Yoo Ah In kerap menunjukkan momen kedekatan di Instagram masing-masing seperti dalam potret di atas. Yoo Ah In sempat mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama yang dibintangi mantan istri Song Joong Ki itu. Song Hye Kyo sendiri juga mengucapkan terima kasih lewat postingan Instagram Story.

2. Jung Yunho TVXQ Dan BoA


Jung Yunho TVXQ Dan BoA

Kedekatan dua idol senior BoA dan U-Know Yunho TVXQ memang bukan hal yang aneh lagi. Mereka telah menjalin persahabatan yang cukup lama terutama keduanya bernaung di bawah agensi yang sama. Banyak penggemar yang mendukung hubungan Yunho dan BoA berkembang menjadi romantis karena baper dengan banyaknya foto momen kebersamaan mereka.

3. V BTS dan Ha Ji Won


V BTS dan Ha Ji Won

Perbedaan Ha Ji Won dan V Bangtan Boys tak hanya lintas gender, namun juga intas usia. Sempat diungkap Han Ji Won dalam sebuah wawancara jika dirinya dan V memiliki hobi yang sama sehingga mudah akrab. Keduanya sama-sama menggemari fotografi. Pelantun "Dynamite" itu memang dikenal sebagai social butterfly dan memiliki banyak bestie dari kalangan artis. V bahkan memiliki squad bernama Wooga. Beranggotakan lima artis, ada Choi Woo Shik, Park Seo Joon, V, Hyungsik ZE:A dan Peakboy.

4. Heechul Super Junior dan Tae Yeon SNSD


Heechul Super Junior dan Tae Yeon SNSD

Kim Heechul Super Junior dan Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) merupakan Sesama artis SM Entertainment, tak heran jika keduanya dekat serta menjadi bestie. Diungkap Heechul keisengan Tae Yeonlah yang menjadi awal kedekatan mereka. Rupanya Tae Yeon pernah hampir membuat Heechul terpeleset mobil kontrol di koridor ruang tunggu. Meski sempat kesal, pada akhirnya mereka kini akur dan kerap pamer momen gemas. Heechul dan Taeyeon tak sungkan pamer momen gemas di bandara hingga curhat-curhatan lho.

5. Amber eks f(x) Henry Lau eks Super Junior


Amber eks f(x) Henry Lau eks Super Junior

Amber eks f(x) sudah dikenal berteman dekat dengan Henry Lau mantan personil Super Junior-M. Tak hanya keduanya sempat berada di bawah agensi yang sama namun juga berasal dari Tiongkok. Karena perbedaan gender, Amber dan Henry santer digosipkan kencan. Akan tetapi hal tersebut terbantahkan lantaran Amber mengaku tak berminat memiliki hubungan lebih dari sahabat dengan Henry. Hubungan keduanya memang bersahabat dekat saja.

6. Lucas NCT Dan Yuqi (G)I-DLE


Lucas NCT Dan Yuqi (G)I-DLE

Sama-sama berasal dari Tiongkok, Yuqi (G)I-DLE dan Lucas NCT kerap pamer kedekatan. Yuqi sempat mengikuti tren promosi dengan membuat challenge dance untuk lagu debutnya yang mana ia asyik mengajak Lucas. Mereka bahkan sangat akrab saat sama-sama menjadi member "Running Man" versi Tiongkok. Yuwi dikenal ceria dan bersahabat, tak nyana saat debut solo ia mendapat dukungan dari lima idola laki-laki. Ada The8 dan Jun SEVENTEEN (II), Yanan PENTAGON, serta Lucas dan Kun WayV menunjukkan dukungan mereka untuk debut solo Yuqi.

7. Lee Hong Ki Dan Park Shin Hye


Lee Hong Ki Dan Park Shin Hye

Lee Hongki F.T. Island dan Park Shin Hye bersahabat dekat sejak bermain bersama dalam serial "He's Beautiful" pada 2009 lalu. Persahabatan mereka begitu awet dan bahkan menyisihkan waktu meski masing-masing memiliki kesibukan. Park Shin Hye juga kerap memberikan dukungannya untuk karier musik sang bestie, salah satunya adalah saat F.T. Island telah merilis lagu baru yang berjudul "Wind". Lantas saat sang sahabat menikah dengan Choi Tae Joon, Lee Hong Ki menyumbangkan suara indahnya dengan menyanyikan lagu "I'm Saying" yang mana merupakan OST yang dinyanyikannya untuk drama "The Heirs".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru