Lee Min Ho Ikut Terseret Kabar Pernikahan Kim Hyun Joong, Kenapa?
MYM Entertainment
Selebriti

Lee Min Ho ikut terseret dari kabar pernikahan Kim Hyun Joong dengan kekasihnya nonselebriti yang sukses menggemparkan penggemar baru-baru ini, mengapa demikian?

WowKeren - Minggu malam, (27/2) Kim Hyun Joong sukses menggemparkan para penggemar di seluruh dunia. Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa ia akan segera menikah dengan kekasihnya yang merupakan nonselebriti.

Kim Hyun Joong menyebutkan bahwa ia dan kekasihnya tidak akan menggelar acara pernikahan mengingat pandemi virus corona tengah berlangsung. Kim Hyun Joong mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang tetap mendukungnya sehingga masih bisa berkarya hingga saat ini.

Tak lama usai pengumuman pernikahan Kim Hyun Joong, penggemar dengan kocak langsung menyeret nama Lee Min Ho. Kim Hyun Joong dan Lee Min Ho diketahui pernah beradu akting di drama populer "Boys Over Flower".

Penggemar merasa menarik mengingat lawan main Lee Min Ho satu demi satu mengumumkan akan segera melepas masa lajang mereka. Ketiganya menikah di kurun waktu 3 bulan pertama 2022.


Lee Min Ho ikut terseret dengan kabar pernikahan Kim Hyun Joong

Sumber: Twitter

Sebelumnya, pada Januari lalu Park Shin Hye yang merupakan lawan main Lee Min Ho di "The Heirs" resmi menikah dengan Choi Tae Joon. Lee Min Ho juga menyempatkan datang dan bahkan memamerkan undangannya yang diberi nama Kim Tan atau karakternya di "The Heirs".

Kemudian, pada Maret Son Ye Jin yang menjadi lawan main Lee Min Ho di "Personal Taste juga akan segera menikah dengan Hyun Bin. Pada 2016 lalu, lawan main Lee Min Ho yakni Ku Hye Sun juga sempat menikah dengan Ahn Jae Hyun meski bercerai di 2020.

Para penggemar tampak langsung menggoda aktor tampan kelahiran tahun 1987 itu untuk segera menyusul. Meski begitu, Lee Min Ho diketahui saat ini tidak terdengar tengah menjalin hubungan asmara.

"Kira2 leeminho gk sambat apa ya?? "Ngamplop lagi ngamplop lagi"," kata salah satu penggemar kocak. "Ini mamanya lee min ho kira2 ngomong gini gak ya? "kamu kapan nyusul nak? liat tuh temen-temen kamu"," ucap lainnya. "Leeminho semoga gak punya tetangga yg kalo keluar rumah atau setiap ketemu " KAPAN NYUSUL NIKAH"," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait