Member NU'EST Tulis Surat Penuh Haru untuk Penggemar Pasca Putuskan Bubar
Instagram/nuest_official
Selebriti

Agensi Pledis Entertainment pada 28 Februari mengumumkan bahwa NU'EST bubar atas keputusan kedua belah pihak. Para membernya pun menulis surat panjang untuk penggemar sebagai ucapan terima kasih.

WowKeren - NU'EST secara mengejutkan pada 28 Februari memutuskan untuk bubar. Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi melalui platform Weverse HYBE yang mengumumkan pembubaran grup ini.

Segera setelah itu, anggota NU'EST membagikan perpisahan terakhir mereka kepada penggemar mereka melalui akun Weverse NU'EST. Surat-surat itu ditujukan kepada fandom mereka, L.O.Λ.E yang telah mendukung grup tersebut selama sepuluh tahun berkarier.

"Halo, ini JR NU'EST. Sepertinya musim semi akan datang tetapi dingin terakhir musim dingin tidak pernah berhenti. Bagaimana kabar anggota L.O.Λ.E? Saya tidak tahu bagaimana memulainya jadi saya telah menulis ini berulang kali puluhan kali. Setelah merenung, para anggota telah memutuskan untuk menempuh jalan kami sendiri. Menengok ke belakang, termasuk saat-saat mempersiapkan diri untuk debut bersama NU'EST, tidak ada waktu yang tidak saya syukuri selama 13 tahun bersamamu. Saya tahu betul bahwa saat-saat itu mungkin terjadi karena kalian, L.O.Λ.E dan para anggota bersama saya, jadi saya masih takut untuk berdiri sendiri sekarang," tutur JR.

Photo-INFO

Sumber: Allkpop

"Saya percaya saya tidak akan bisa menghibur kesedihan dan rasa sakit L.O.Λ.E. Saya juga tidak berpikir saya dapat mengungkapkan dengan kata-kata betapa saya mencintai dan memikirkan L.O.Λ.E. Anda telah menyaksikan saya melalui remaja dan 20-an saya. Dan saya berterima kasih karena selalu membimbing saya melalui jalan yang baik dan saya mencintaimu. Hati terima kasih dan cinta saya tidak akan berada di masa lalu tetapi akan selalu ada di masa sekarang dan masa depan," tulis JR kemudian.

"Saya juga dengan tulus menundukkan kepala untuk berterima kasih kepada CEO Han Sung Soo yang telah mengawasi seorang anak desa yang tidak tahu apa-apa sehingga dia tidak mengambil jalan yang salah. Seperti yang telah saya lakukan sejauh ini, saya akan terus membangun semuanya dengan jujur dan tulus satu per satu. Saat musim semi bermekaran dan saat angin hangat bertiup, aku akan kembali dengan kabar baik," tutup JR.

"Halo, L.O.Λ.E-ku. Ini Aron NU'EST. Bahkan saat saya menulis surat ini sekarang, saya masih memikirkan apa yang harus saya katakan. Kami, NU'EST, memulai debutnya pada tahun 2012 dan telah berjalan hingga tahun 2022 hanya dengan melihat L.O.Λ.E kami. Ada banyak hal sulit selama sepuluh tahun terakhir, dan ada banyak waktu ketika saya ingin menyerah. Tapi saya pikir saya bisa mengatasinya berkat L.O..E kami yang berada di sisi saya. Terima kasih kepada L.O.Λ.E kami, saya merasakan, menerima, dan belajar banyak tentang cinta, rasa terima kasih, dan keberhargaan. Terima kasih banyak." ungkap Aron yang menjadi salah satu member memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Pledis Entertainment.

"Melalui NU'EST, saya dapat bertemu L.O..E kami dan saya dapat berbagi momen paling bahagia dan paling berharga dalam hidup saya dengan L.O..E kami. Terima kasih telah memberi saya kenangan yang akan bertahan seumur hidup. Saya sangat senang. Sangat menakutkan dan saya takut sendirian," tutur Aron.

"Akan tetapi jangan terlalu sedih karena kita akan selalu bersama. Sebanyak aku telah menerima banyak cinta selama 10 tahun terakhir, saya pasti akan membalas kalian dengan bekerja keras, jadi saya akan berterima kasih jika kalian terus berjalan bersamaku di masa depan. Dan saya harap kalian terus mendukung dan mencintai anggota NU'EST kami yang akan terus bersinar di masa depan. Saya dengan tulus meminta maaf kepada L.O.Λ.Es saya. Terima kasih dan aku mencintaimu," ungkap Aron kemudian.

Photo-INFO

Sumber: Allkpop

"Halo, ini Ren NU'EST. Pertama-tama, saya hanya meminta maaf untuk menyampaikan berita ini kepada L.O..E yang telah menunggu berita pembaruan kontrak lebih dari siapa pun. Rasanya baru kemarin aku bermimpi menjadi seorang penyanyi, meninggalkan orang tuaku, dan bergabung sebagai trainee pada usia 16 tahun. Sudah 10 tahun sejak aku debut sebagai anggota NU'EST. Ada banyak hari ketika saya merindukan keluarga saya dengan hati kekanak-kanakan dan merasa cemas dan gugup tentang debut saya, tetapi karena saya bersama para anggota yang mencapai tujuan yang sama, dan saya memiliki LOΛ.E yang membuat saat-saat bahagia dan mendukung saya, saya mampu bertahan selama itu," tulis Ren.


"Ini adalah saat-saat yang sangat hangat dan bahagia karena L.O.Λ.E bersamaku selama waktu itu. Sebanyak kita telah bersama untuk waktu yang lama, keputusan ini tidak mudah. Sekarang, saya akan meninggalkan NU'EST dan berjalan ke arah yang sedikit berbeda. Ini bukan jalan yang telah saya lalui sejauh ini, jadi saya sedikit takut dan berhati-hati, tetapi saya akan mencoba berjalan dengan keberanian. Saya sedikit tidak terbiasa dengan jalan apa yang akan lebih baik di masa depan, tetapi saya akan mencoba berjalan dengan keberanian menggunakan hati yang telah saya jalani selama beberapa waktu," tulis Ren kemudian.

"Saya percaya bahwa saya adalah saya hari ini karena para anggota dan L.O..E yang percaya pada saya bahkan melalui kekurangan saya. Saya akan terus berjalan maju dengan tenang tanpa melupakan perasaan ini. Terima kasih untuk semua waktu yang kami habiskan bersama sebagai Ren NU'EST," tulis Ren menutup isi suratnya.

Kemudian, dua member NU'EST lainnya yang memutuskan memperpanjang kontrak dengan Pledis Entertainment juga turut memberikan surat pernyataan kepada penggemar. Keduanya sama-sama merasa sedih atas pembubaran grup yang sudah debut di tahun 2012 ini.

"Halo, ini Baekho NU'EST. Sudah 10 tahun yang saya habiskan sebagai anggota NU'EST. Melihat kembali semuanya dari sebelum debut saya sampai sekarang, saya mulai bermimpi, mimpi saya menjadi kenyataan, saya membuat mimpi baru, dan kadang-kadang hal-hal yang tak terbayangkan tercapai," tulis Baekho.

"Sejujurnya, belum lama sejak saya mulai menyadari bahwa saya bisa bersyukur selama sepuluh tahun ini. Saya sangat berterima kasih kepada para anggota karena saya bisa mengatakan ini dan saya sangat berterima kasih kepada L.O.Λ.E serta banyak orang yang tak terhitung jumlahnya. Waktu yang kita habiskan bersama seperti ini, sampai sekarang dan di masa depan, aku akan tetap hidup sebagai diriku yang sebenarnya," tulis Baekho kemudian.

"Terkadang aku merasa tidak sabar dan segala sesuatunya tampak tidak pasti, tetapi semakin lama aku menghabiskan waktu bersama L.O.Λ.Es, semakin aku ingin bersama denganmu untuk waktu yang lama. Saya akan terus bekerja selangkah demi selangkah sehingga kita bisa tertawa dan menangis bersama dan berbagi banyak emosi bersama. Dan aku mencintai anggota NU'EST kami," tulis Baekho menutup isi suratnya.

Photo-INFO

Sumber: Allkpop

"Halo L.O.Λ.Es, ini Hwang Minhyun NU'EST. Sudah lama sejak saya menulis surat tulisan tangan untuk menyampaikan isi hati saya. Saya ingin berbagi sesuatu jadi saya mengambil pena. Saya banyak merenungkan tentang apa yang harus saya katakan kepada L.O..E yang lebih bersemangat dan bahagia daripada siapa pun menjelang ulang tahun ke-10. Setelah banyak berpikir dan berdiskusi dengan para anggota dan agensi tentang masa depan NU'EST, saya dan para anggota memutuskan untuk memulai awal yang baru," tulis Minhyun di suratnya.

"Saya melakukan debut pada 2012 dan terus berlari hingga 2022 saat ini. Ada saat-saat ketika saya lelah, lelah, dan ingin menangis, tetapi saya pikir saya mengatasinya dan bertahan memikirkan L.O.Λ.Es kami. Alasan saya bisa berlari tanpa lelah; kekuatan pendorongnya adalah dukungan dan cinta dari L.O.Λ.Es. Saya tidak akan pernah melupakan rasa terima kasih atas cinta yang telah Anda berikan kepada saya selama sisa hidup saya dan saya akan mengembalikannya kepada Anda," tulis Minhyun.

"L.O..Es, terima kasih karena selalu menghadirkan momen hangat dan bahagia untuk NU'EST. Saya merasa senang. Saya bisa bertemu L.O.Λ.Es dan belajar untuk mencintai dan dicintai. Di masa depan, saya akan membalas Anda dengan kegiatan yang tulus dan berjangka panjang. Terakhir, tolong terus berjalan bersama kami agar masa depan semua anggota NU'EST, teman dekat sekaligus keluarga saya yang akan bersinar," tulis Minhyun kemudian.

Sementara itu, tiga dari lima member NU'EST yakni Ren, JR dan Aron memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi Pledis Entertainment. NU'EST sendiri akan merilis album baru sebelum berpisah di bulan Maret ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru