Baby Ameena Putri Atta Halilintar Disamperin Baby Leslar, Penampilan Lesty Kejora Malah Bikin Salfok
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar mengunggah postingan bersama baby Ameena ketika dikunjungi baby Leslar yang merupakan putra Lesty Kejora dan Rizky Billar. Namun beberapa netizen justru dibuat salfok.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah berbahagia menjadi orang tua untuk putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Sempat dirahasiakan, pasutri ini akhirnya mempublikasikan sosok baby Ameena pada Sabtu (26/2) kemarin.

Setelah paras cantik baby Ameena terungkap, Atta dan Aurel pun mulai open house untuk dikunjungi rekan artis. Pasangan seleb pertama yang mengunjungi baby Ameena adalah Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani). Tak hanya berdua mereka membawa sang putra, baby Leslar.

Atta mengabadikan fotonya bersama Billar dan Lesty. Dalam foto, Atta menggendong baby Ameena sedangkan Billar menggendong baby Leslar. Duo papa muda ini juga berpose kompak mencium kening sang buah hati masing-masing.

Tak datang dengan tangan kosong, baby Leslar ternyata memberikan kado baju couple untuk baby Ameena. "Baby @ameenaatta disamperin baby leslar niii dibeliin baju couple lagi...." tulis Atta di postingan Instagram pada Senin (28/2).


Kolom komentar Atta langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Beberapa berharap baby Ameena bisa bersahabat dengan baby Leslar.

"Wah teman main nya baby A nanti ne abng L ," kata akun @wulan***. "Monmaap gue malah gemeshh sama s bundaa, cantikk bangett sihh @lestykejora," imbuh akun @dhila***. "Jangan bilang leslar pindah haluan mau jodohin sm baby ameena ya bang atta ... Jangan sampe deh ya.... Leslar kan sdh dijodohin sm anknya Ali Syakieb jangan ada niat lain ya," komentar akun @nunus***.

Terlepas dari itu, ada juga netizen yang salah fokus dengan penampilan Lesty Kejora. Mereka memuji Lesty yang terlihat langsing dan parasnya yang makin cantik.

"Iri bet sm body nya lesty," komentar akun @indri***. "MasyaAllah tabarakallah, salfok.. Cantik bgt sih buuuun @lestykejora," sambung akun @doremi***. "Monmaap gue malah gemeshh sama s bundaa, cantikk bangett sihh @lestykejora," tambah akun @naa***. "Slim bgtttt lesti," imbuh akun @sun***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru