Rohimah Menikah dengan Bule Usai 40 Hari Mantan Pacar Meninggal, Ternyata Sudah Putus Lama?
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah mendapat banyak komentar miring karena pernikahannya dengan bule Turki terkesan sangat mendadak. Terlebih, mantan kekasih Rohimah baru saja meninggal dunia pada Januari lalu.

WowKeren - Mantan istri Kiwil, Rohimah belum lama ini mendadak menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, Rohimah diketahui telah resmi menikah dengan pria bule bernama Zeki Bayrak Iskander.

Gara-gara pernikahan itu, Rohimah langsung mendapat komentar miring dari publik. Menurut mereka, Rohimah dinilai terlalu mendadak menikah, mengingat sang mantan kekasih, Rommi Halley baru saja meninggal dunia pada Sabtu (29/1) lalu.

Mengetahui komentar miring tersebut, sang sahabat, Eva Belisima pun memberikan pembelaan. Eva Belisima mengatakan bahwa hubungan Rohimah sudah berakhir sebelum Rommi meninggal dunia.

"Cerita yang sebenarnya dia sudah putus lama dari almarhum Rommi, bahkan almarhum juga tahu bahwa bunda akan menikah di Turki," ungkap Eva Belisima saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (28/2).

Eva Belisima juga menegaskan bahwa Rohimah mengakhiri hubungan dengan Rommi secara baik-baik. "Akhirnya sering komunikasi juga kan sama Rommi, putus baik-baik mereka," kata Eva Belisima.


Selain itu, mendiang Rommi juga disebut sudah mengetahui hubungan Rohimah dan Zeki Bayrak Iskander. "Bunda cerita sama almarhum juga. Bukan kayak pemberitaan netizen sekarang, 'kok cepat banget menikah, baru kemarin kehilangan mantan pacar' bukan gitu," ujar Eva Belisima.

Meski terkesan singkat, Eva Belisima menyebut hubungan Rohimah dan Zeki sudah serius. Mereka pun memutuskan untuk membawa hubungan itu ke tahap pernikahan, meski baru menjalin kasih selama dua bulan.

"Sekarang anak-anak, saya sebagai teman dari bunda, klarifikasi bunda itu kenalnya (dengan Zeki) sudah lumayan juga, walaupun singkat ya dua bulan, tetapi intens dan serius," pungkas Eva Belisima.

Sementara sebelumnya, banyak publik menilai pernikahan Rohimah terlalu mendadak. Apalagi, almarhum Rommi baru saja meninggal dunia. Rommi diketahui meninggal dunia pada akhir Januari 2022 lalu karena terkena serangan jantung.

Kiwil juga ikut memberikan reaksi terkait pernikahan sang mantan istri. Hal ini disampaikan oleh anak ketiga Kiwil. "Yang pasti ayah berbesar hati bunda menemukan pasangan," ujar Razwildan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru