Uus Singgung Soal Baju 'AHHA', Langsung Dibandingkan dengan Ganjar Pranowo Hingga Jokowi
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Usai sebut dirinya 'haram' tampil di konten Atta Halilintar, kini Uus rupanya menyentil baju 'AHHA' yang pernah dipakai oleh sederet selebriti dan tokoh politik ternama.

WowKeren - Uus kembali membuat geger jagat maya. Hal itu rupanya lantaran Uus secara blak-blakan menyinggung nama Atta Halilintar dalam sebuah video.

Uus rupanya menyebut bahwa dirinya haram untuk tampil di konten YouTube suami Aurel Hermansyah itu. Karena itu, ia mengaku ogah jika sampai diundang oleh Atta.

"Dari awal konten udah haram buat gue, emang udah kutukannya di situ. Kayak untuk berada di Atta tuh udah haram banget," ujar Uus.

Uus rupanya beralasan jika konten Atta tak nyambung dengan dirinya. "Gue ngelihat tidak akan ada hal yang relate kalau gue ngobrol sama dia dan nggak pengin kenal," tutur Uus.

Seolah tak cukup sampai di situ, Uus rupanya juga mengaku tak suka dengan clothing line yang diluncurkan oleh Atta. Seperti diketahui, Atta memiliki bisnis clothing yang memproduksi baju, jaket, bandana dengan nama AHHA.

Uus bahkan meledek rekannya, Gilang Bhaskara yang memiliki baju AHHA. "Lang, kalau baju itu sampai lu pake, itu gue pukul sampai tulisan AHHA-nya ilang," seloroh Uus.


Padahal saat ditelusuri, sejumlah selebriti rupanya pernah memakai baju AHHA. Bahkan beberapa tokoh politik ternama pun pernah dengan bangga memakai baju Atta tersebut. Mulai dari Ganjar Pranowo, Sandiaga Uno hingga orang nomor satu di Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo.

Netter rupanya langsung ramai menyindir balik Uus karena ucapannya itu. Uus rupanya disindir iri dengan pencapaian Atta. Netter pun mengaku heran mendapati Uus seolah begitu membenci Atta.

"Lu kali yg haram us, masih muliaan atta lah, auranya adem bisa dilihat sekeliling atta auranya positif semua enak dipandang gk pernah nyenggol2 orang," tulis akun @fa*****25. "Bau iri dengki nya pekat banget ya buuunnn," komen akun @citr******.

"Kalo yg ga ada prestasi pasti iri sama yg punya prestasi," sambung akun @gi*****11. "Jahat bgt si uus mulut nya padahal atta loh gk pernah nyenggol iri tuh di saingin uus," tambah akun @eg*****ti.



(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru