NU'EST Beber Detail Album Perpisahan Jelang Bubar, Hal Ini Jadi Tanda Tanya Besar
Twitter/NUESTNEWS
Musik

Pledis Entertainment akhirnya merilis detail album terakhir NU'EST yang akan segera dirilis sebelum resmi bubar, para penggemar langsung mempertanyakan mengenai hal ini.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar memang dibuat terkejut karena pengumuman bahwa grup idol NU'EST memutuskan untuk bubar. Tiga anggota NU'EST yakni Ren, JR, dan Aron diungkapkan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Pledis Entertainment.

NU'EST mengungkapkan bahwa akan resmi bubar pada 14 Maret mendatang. Sebelumnya, telah diumumkan bahwa NU'EST akan merilis album terakhir sebelum akhirnya bubar setelah 10 tahun debut.

Hari ini, Rabu (2/3) Pledis Entertainment akhirnya menunjukkan detail album terakhir dari NU'EST. Album tersebut disebut NU'EST The Best Album "Needle & Bubble". Album ini akan dirilis tepat pada hari ulang tahun NU'EST yang ke-10 tahun, yakni 15 Maret mendatang.

Detail album terakhir NU\'EST

Sumber: Pledis Entertainment


"Halo. Ini Pledis Entertainment. NU'EST The Best Album 'Needle & Bubble (edisi pertama terbatas) akan dirilis pada Selasa, 15 Maret," ungkap Pledis Entertainment hari ini, Rabu (2/3).

"NU'EST The Best Album 'Needle & Bubble' berisikan perjalanan 10 tahun yang lama dari NU'EST dan koser dengan jangkauan musikal mereka yang luas. Iitu juga berisikan pesan dari NU'EST untuk para L.O.∆.E (nama fandom NU'EST)," tutup Pledis Entertainment.

Pengumuman detail album terakhir NU'EST ini memunculkan tanda tanya dari penggemar. Pasalnya, penggemar takut tidak akan ada lagu baru yang dirilis di album tersebut mengingat disebut "Album Terbaik NU'EST".

"Ini lebih baik bukan album kompilasi, aku mencintaimu dan aku sedih kamu akan segera bubar, tapi aku menginginkan musik baru, meskipun itu adalah satu-satunya hal yang akan kudengarkan selamanya," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Apakah kita akan mendapatkan lagu baru?" ungkap lainnya. "Apakah akan ada lagu baru? Atau hanya kompilasi?" tanya lainnya. "Aku harap akan ada lagu baru atau lagu solo yang dimasukkan. Ini sangat jelas dan tampak seperti album kompilasi, tapi kami menginginkan setidaknya 1 lagu baru dari mereka :,(," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait