Mark GOT7 dan Loren Adu Gaya di Acara YSL, Pernah Dirumorkan Pacari Rose BLACKPINK
Instagram/lorenisalone
Selebriti

Mark Tuan personel GOT7 dan solois pria The Black Label, Loren, sama-sama hadir di acara pertunjukan Musim Gugur/Musim Dingin 2022 Yves Saint Laurent di Paris. Intip adu gaya mereka.

WowKeren - Mark Tuan dan Loren menarik perhatian penggemar dengan penampilan mereka di acara Yves Saint Laurent (YSL). Seperti diketahui, dua bintang pria ini sama-sama pernah digosipkan berkencan dengan Rose BLACKPINK (Black Pink).

Pada 1 Maret 2022 waktu setempat, pertunjukan Musim Gugur/Musim Dingin 2022 YSL secara resmi berlangsung. Tahun ini, Rose selaku global ambassador dari merek fashion ternama itu tidak bisa hadir karena dinyatakan positif COVID-19.

Namun penggemar K-Pop masih memiliki alasan untuk menonton acara tersebut. Pasalnya, Mark Tuan personel GOT7 dan solois pria The Black Label, Loren, sama-sama hadir.

Mark Tuan tampil seksi dengan memamerkan belahan dada yang besar dalam balutan atasan merah dengan garis leher yang menjuntai, jaket, celana hitam, sepatu kulit, kuku yang dicat hitam putih.

Mark Tuan dan Loren Adu Gaya di YSL, Pernah Dirumorkan Pacari Rose BLACKPINK 1

Source: Twitter


Loren, memamerkan imej dreamy dengan rambut panjang yang sedikit basah. Blus berwarna krem dengan ruffles di bagian dada menjadi highlight dari outfit hitam Loren.

Baru-baru ini, Loren yang disebut-sebut sebagai putra petinggi Naver itu mendapat banyak perhatian karena mewakili Saint Laurent di sampul majalah Dazed Korea March bersama Rose.

Mark Tuan dan Loren Adu Gaya di YSL, Pernah Dirumorkan Pacari Rose BLACKPINK 2

Source: Twitter

Baik Mark dan Loren dikabarkan pernah berkencan dengan Rose. Jadi, adu gaya mereka di acara YSL menarik lebih banyak perhatian dari penggemar K-Pop.

Terkait kabar dirinya berkencan dengan Rose, Mark sendiri telah angkat bicara untuk membantah rumor tersebut. Sedangkan rumor Rose dan Loren dimulai karena penampilan mereka dalam video musik serta bernaung di satu perusahaan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait