Terpisah Jarak, Reza Artamevia Ikut Sambut Kebebasan Angelina Sondakh Lewat Cara Manis Ini
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Reza Artamevia turut menyambut bahagia kebebasan Angelina Sondakh setelah 10 tahun dipenjara. Mantan istri Adjie Massaid ini diketahui sedang berada di luar kota.

WowKeren - Reza Artamevia ikut menyambut bahagia kebebasan Angelina Sondakh setelah 10 tahun mendekam di penjara. Ia turut menyampaikan syukur atas kepulangan aktris yang akrab disapa Angie itu.

Hal tersebut terungkap saat Reza pamer sedang video call dengan Angie. "Alhamdulillah, welcome home mommy Angie," tulis Reza Artamevia di InstaStory pada Kamis (3/3). Reza juga menambahkan stiker grateful alias bersyukur dalam unggahannya itu.

Dilihat dari beberapa postingan, Reza sedang berada di Sulawesi Selatan untuk pekerjaan. Alhasil Reza tak bisa menyambut kebebasan Angie secara langsung. Walau begitu, putri Reza, Aaliyah Massaid sempat menemani Angie ketika ziarah ke makam Adjie Massaid.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh

InstaStory


Seperti diketahui, Reza Artamevia merupakan mantan istri mendiang Adjie Massaid dari tahun 1999 hingga 2005. Cerai dari Reza, Adjie Massaid menikah dengan Angelina Sondakh pada 2009.

Sementara itu diketahui Angie telah menjalani 10 tahun kurungan penjara karena kasus korupsi Wisma Atlet. Ia juga diharuskan membayar denda sebesar Rp 500 juta.

Kebebasan Angie ini pun tidak sepenuhnya murni karena harusnya menyelesaikan hukuman pada April 2022. Namun karena belum melunasi uang pengganti kerugian negara, masa hukuman Angie baru dinyatakan selesai pada 1 Juni 2022. Hanya saja Angie mendapat cuti sehingga bisa bebas pada Kamis (3/3) kemarin.

Sesaat setelah bebas, Angie ziarah makam Adjie Massaid ditemani putra semata wayangnya, Keanu Jabaar Massaid serta sang putri sambung, Aaliyah Massaid. Selama ziarah, Angie tak kuasa menahan tangis ketika memanjatkan doa untuk mendiang suaminya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait