Nam Joo Hyuk Buat Kim Tae Ri Berdebar, Tim 'Twenty Five, Twenty One' Beri Pujian
tvN
TV

'Twenty Five, Twenty One' terus menuai hasil positif ketika ditayangkan dengan terus mendapatkan kenaikan rating mencapai 9,8 persen. Drama ini juga menuai banyak pujian dari para penonton.

WowKeren - "Twenty Five, Twenty One" akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (5/3). Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini seperti biasa merilis foto adegan milik pasangan utama Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Sebelumnya di "Twenty Five, Twenty One", Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) saling menyemangati dari jauh karena pria itu harus pindah ke pedesaan. Mereka akhirnya bisa bertemu lagi setelah Baek Yi Jin kembali ke Seoul sebagai reporter untuk UBS.

Ketika Na Hee Do hampir ketinggalan bertanding di final Asian Games, Baek Yi Jin datang untuk menyelamatkannya. Cowok ganteng itu membantu Na Hee Do agar bisa sampai tepat waktu ke pertandingan pentingnya.

Foto adegan terbaru "Twenty Five, Twenty One" memperlihatkan Baek Yi Jin dan Na Hee Do sedang menikmati jalan-jalan malam dengan es krim ketika sebuah sepeda motor tiba-tiba lewat. Untuk melindunginya, Baek Yi Jin tiba-tiba meraih Na Hee Do dan menariknya mendekat.



Momen itu tidak hanya membuat Na Hee Do tetapi hati penonton juga berdebar. Setelah wajah Na Hee Do ternoda es krim, Baek Yi Jin dengan lembut menyekanya. Sedangkan Na Hee Do tampak malu-malu tidak bisa menatap matanya.

Produser "Twenty Five, Twenty One" memberi pujian mengatakan, "Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk tanpa henti merenungkan bagaimana meningkatkan kualitas adegan yang sangat bermakna ini dan kedua aktor tersebut membuat kesan yang kuat dengan seberapa keras mereka bekerja."

Mereka melanjutkan dengan membocorkan, "Ketika dua karakter bertemu lagi setelah banyak pasang surut, ketegangan baru muncul di antara mereka. Untuk mengetahui seperti apa ketegangan baru itu, silakan saksikan pertunjukannya."

Sementara itu, "Twenty Five, Twenty One" terus menuai hasil positif ketika ditayangkan dengan terus mendapatkan kenaikan rating mencapai 9,8 persen. Drama ini juga menuai banyak pujian karena akting apik pemain dan alur cerita yang realistis. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait