Cinta Laura Bagikan Potret Masa Kecil, Mata Indah Hingga Aura Bintang Disebut Terpancar Sejak Dini
Instagram/claurakhiel
Selebriti

Cinta Laura bagikan potret masa kecilnya melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahannya kali ini Cinta Laura tampak perlihatkan dengan jelas bagian wajahnya, terutama mata.

WowKeren - Cinta Laura merupakan salah satu aktris sekaligus penyanyi go international yang namanya terus eksis di dunia hiburan. Sejak awal kemunculannya, Cinta kerap kembangkan bakatnya ketimbang umbar sensasi.

Meski sempat jadi bahan gunjingan karena "ulah" mantan kekasihnya saat itu, namun Cinta tak terlalu menanggapi dan tetap fokus pada kariernya. Cinta juga dikenal sebagai sosok berkelas yang miliki wawasan luas.

Tak heran segala tentang dirinya selalu menjadi sorotan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Cinta bagikan potret masa kecilnya melalui Instagram pribadinya. Bagian mata indah Cinta pun terpampang nyata sejak kecil.

"Mata besar, mata penasaran. Mencari kebenaran dan memanggil BS sejak hari pertama," tulis Cinta Laura dengan bahasa Inggris. Dalam potret ini tampak jelas wajah cantiknya yang sudah terpancar sejak kecil.


Tanpa menunggu lama, unggahan Cinta tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ungkap rasa kagum pada Cinta. Bahkan mereka sampai sebut aura bintang Cinta juga terpancar sejak kecil.

"Ya allah.. Kiyowo sekali Queen Memang dari kecil sudah bibit unggul, dari kecil sudah cantik.. Dan sudah terlihat aura bintangnya Makanya gak salah pas dewasa tumbuh menjadi wanita yang sangat cantik dan baik hati," puji seorang netter. "Kamu dari kecil memang cantik ya," sahut yang lain. "Eyes the color of s. What a beautiful girl since day 1," timpal lainnya.

"Beautiful eyes," seloroh yang lain. "Omg.. super cute overload!! I love your beautiful eyes," imbuh yang lain. "Omg.. super cute overload!! I love your beautiful eyes," tambah netter yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru