Tantangan Temukan Kisah Horor yang Menarik
TikTok/jodyadit
Selebriti

Lewat unggahan kisah-kisah horor, Jody Aditya mampu membuat bulu kuduk penonton merinding. Ingin tahu apa saja rahasia di balik layar cerita horor Jody? Simak selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Meski sudah mendapat banyak kiriman kisah dari followers dan subscribers, Jody mengaku tak semua cerita bisa dibawakan. Saat itu terjadi, ia biasanya berinisiatif berselancar di platform Twitter demi mencari thread cerita horor yang menarik dan benar-benar real. Jika tak kunjung mendapatkan cerita yang menarik, Jody mengaku terpaksa harus absen mengunggah konten.

"Dari ratusan atau ribuan cerita yang dikirim, enggak semuanya masuk kriteria untuk dibawakan. Kalau belum ada cerita yang menarik lagi dari followers, saya mencari thread-thread horor di Twitter," tutur Jody. "Kalau memang enggak ketemu sesuatu hal yang menarik, kita harus buat konten yang tadinya enggak menarik jadi menarik, atau mau enggak mau, enggak upload dulu. Itu sih tantangan terberat."

Selain itu, tantangan lain yang dihadapi Jody adalah saat ia tengah badmood namun harus membawakan konten dengan baik. Saat itu, ia biasanya akan membangun kembali mood-nya dengan melakukan hal-hal yang disukai. Ketika mood-nya membaik, ia akan kembali bersemangat untuk take konten.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru