Nikah Hari Ini, Ferry Irawan dan Venna Melinda Rekam Detik-detik Mendebarkan Menuju Akad
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Ferry Irawan memperlihatkan venue pernikahannya dengan Venna Melinda yang langsung berhadapan dengan pemandangan pantai Bali. Dengan wajah semringah, begini persiapan keduanya.

WowKeren - Tinggal hitungan jam, Ferry Irawan dan Venna Melinda akan meresmikan hubungan mereka dalam ikatan suci pernikahan. Acara sakral keduanya juga akan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Hal ini diungkap langsung oleh Ferry dan Venna melalui laman Instagram masing-masing. Tak lupa keduanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. "Insha Allah 🤲🏻. Berkat do'a dan support dari banyak pihak. Kami berdua mengucapkan banyak Terimakasih," tulis Ferry dalam keterangan unggahannya, Senin (7/3).

Sehari sebelumnya, Minggu (6/3), Ferry Irawan sempat memperlihatkan venue pernikahannya dengan Venna Melinda yang mengambil tempat outdoor. Lokasi bernama Wide Sands itu memiliki pemandangan indah yang langsung berhadapan dengan pantai Bali.

"Alhamdulillah kita udah di wide sands, InsyaAllah lagi persiapan tempat untuk besok akad nikah dan resepsi. Mohon doanya dari semua, ini venue-nya," kata Ferry Irawan sembari merekam tempat yang akan menjadi saksi bersatunya ia dan Venna Melinda.


Tampak pula Venna Melinda yang tengah asyik mengobrol dengan dua MUA (Makeup Artist) yang akan meriasnya secantik mungkin. Venna pun sedikit memberi bocoran tentang busana yang akan dikenakannya saat akad dan resepsi pernikahan nanti.

"Besok kan ada dua baju, baju yang Bali, kebaya Bali untuk akad sama baju internasional (buat resepsi). Jadi, Ester (nama MUA) nanti akan me-retouch ya," beber ibunda Verrell Bramasta ini dengan wajah semringahnya.

Ferry lantas menunjukkan tempat di mana ia akan mengucapkan ijab kabul untuk meminang Venna. Tempat yang sudah didekorasi dengan payung-payung khas Bali berwarna putih itu tampak sejuk dan menenangkan. Tempat itu semacam pendopo yang akan langsung berhadapan dengan suasana pantai Bali.

"Ini InsyaAllah nanti tempat akad nikahnya di sini. Oke guys semua, saya mohon doa restunya semoga mudah-mudahan InsyaAllah besok dilancarkan sama Allah tidak kurang suatu apa pun," pungkas Ferry Irawan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru