Pamer Foto Jadul Doddy Sudrajat Mantan Member Boyband dan Penari Klub, Puput Kena Sentil?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Puput membocorkan soal masa lalu Doddy Sudrajat beserta fotonya semasa muda. Tak disangka, Doddy ternyata pernah jadi anggota boyband hingga jago ngedance di klub.

WowKeren - Doddy Sudrajat dikenal berambisi menjadikan Vanessa Angel sebagai artis. Ia juga sering mengantar putri kedua, Mayang, untuk ikut audisi menyanyi dan bermusik.

"Saya mengajarkan mereka gitar, saya memang bisa main gitar," seru Doddy. "Saya ajarin Chika, Mayang, begitu juga Vanessa. Saya kursusin juga vokal."

Memiliki dua putri bertalenta, tak disangka kalau Doddy sebenarnya juga pernah memiliki impian terjun di dunia hiburan. Sempat beredar foto Doddy berparas tampan dan bergaya trendy ketika masih remaja. Ia terlihat keren saat membawa gitar bak sosok musisi.

Namun rupanya bukan sekedar gaya, terkuak jika Doddy pernah berkarir di dunia hiburan. Ia sempat menjajal menjadi member boyband dan juga penari di klub.


"Kita lagi di rumahnya Vanessa kecil, kita nemu foto ini dong boyband, Dad (Doddy Sudrajat) ini siapa?" seru Irma saat membahas foto Doddy yang terlihat keren bersama kawan-kawannya. "Ini boybandnya Kemayoran. Serius cakep," puji istri Doddy, Puput Sudrajat.

Puput juga membahas soal kemampuan Doddy ngedance. "Dulu tuh Dady suka ngedance, yang di kelab gitu loh," tutur Puput.

Disisi lain, foto lama Doddy itu viral hingga jadi bahan perbincangan netter. Bukannya takjub, netter malah menyentil masa lalu Doddy dan Puput yang dicurigai saling kenal di klub malam.

"Sedari muda sdh doyan ke kelab, jd keknya kudu di cek darahnya mengandung paan tuh. Pantesan nemu si pocong di kelab rupanyaaaa, cocok la ya dodt bin sugiono dn pocong lontong," tutur netter. "Pantesan mainya di kelab mulu jd nya ketemu puput d situ juga..😂😂😂," sindir netter.

Tak cuma itu, netter menganggap kalau Doddy tak kesampaian jadi artis hingga memaksakan ambisi pada anak-anaknya. "Pak Dody kenapa memaksa anaknya jadi artis,karena dia yg terobsesi jadi artis,cita2nta tidak sampai akhirnya anaknya yg dipaksa," ujar netter. "Oooooh obsesi ga kesampaian yah pak, makanya anak2nya diusahain bgt jd artis, jalur caci maki warga, pansos jalur keributan, yg penting kesohor," tutur netter.

Sementara itu, kisruh Doddy dan Faisal agaknya belum berakhir. Disisi lain, pihak keluarga dari ibunda Vanessa, Renny, justru menolak ikut campur walau namanya kerap dibawa-bawa oleh Doddy. Saat ini, Renny memilih tak muncul ke media demi menghormati mendiang Vanessa maupun Bibi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait