Beredar Adegan Ranjang Webtoon 'Business Proposal', Kim Sejeong & Ahn Hyo Seop Siap Akting?
sbs
TV

'Business Proposal' merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Karena popularitas dramanya, penonton yang penasaran lantas mulai membaca webtoon asli.

WowKeren - "Business Proposal" menjadi salah satu drama yang menarik banyak penonton drama Korea Selatan. Drama SBS ini dibintangi sederet bintang muda populer seperti Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, Kim Min Kyu hingga Seol In Ah.

"Business Proposal" menceritakan kisah Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang menggantikan temannya untuk melakukan kencan buta. Namun pada kencan buta kali ini, pasangan cewek cantik itu ternyata adalah Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop), bos di kantornya.

"Business Proposal" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Karena popularitas dramanya, penonton yang penasaran lantas mulai membaca webtoon asli. Namun belum lama ini beredar gambar tentang adegan ranjang yang dilakoni pasangan utama.

Gambar itu memperlihatkan Shin Ha Ri dan Kang Tae Mo sedang melakukan adegan seksual. Bos ganteng itu mengkhawatirkan kondisi Shin Ha Ri yang mungkin kesakitan karena itu yang pertama kali untuknya. Namun cewek cantik itu dengan malu-malu menggelengkan kepala berkata, "Tidak". Akankah Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop bersiap akting untuk adegan ini?


Di sisi lain, "Business Proposal" dijadwalkan menayangkan episode terbaru pada Senin (7/3). Drama itu sejauh ini baru menayangkan dua episode dengan catatan rating lumayan bagus sekitar 4,9 persen di episode perdana dan 6,5 persen pada penayangan kedua.

Meski baru menayangkan dua episode, beberapa adegan dalam "Business Proposal" langsung viral di dunia maya. Salah satunya adalah ketika pertemuan pertama Shin Ha Ri dan Kang Tae Mo di kencan buat mereka karena cewek itu bekerja keras untuk membuat pria tersebut menolaknya.

Shin Ha Ri bahkan sampai berpura-pura menjadi cewek vulgar dengan membuka jaket luarnya memperlihatkan pakaian seksi yang dipakainya. Ia juga bertingkah sebagai wanita yang menggilai barang-barang bermerek dengan memberikan nama hingga berbicara pada sepatu dan tasnya.

Alih-alih ditolak, Kang Tae Mo justru setuju menikahi Shin Ha Ri karena menyukai sikap blak-blakan cewek itu. Keadaan menjadi semakin rumit karena Kang Tae Mo mengetahui Shin Ha Ri bukan pasangan kencan butanya yang sebenarnya. Jangan sampai melewatkan kelanjutan kisahnya di episode terbaru nanti ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait