2 Jam Mayang Adik Vanessa Angel Diperiksa Sebagai Saksi Mengenai Ayu Wisya
Instagram
Selebriti

Mayang adik Vanessa Angel belum lama ini menjalani pemeriksaan selama 2 jam sebagai saksi atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Doddy Sudrajat terhadap Ayu Wisya.

WowKeren - Adik Vanessa Angel, Mayang dijadwalkan menjalani pemeriksaan polisi di Polres Metro Jakarta Pusat pada hari ini, Senin (7/3). Mayang diketahui diperiksa sebagai saksi selama kurang lebih dua jam.

Mayang menjalani pemeriksaan terkait laporan snag ayahnya, Doddy Sudrajat terhadap seorang selebgram Ayu Wisya. Ayah Vanessa itu melaporkan sang selebgram atas dugaan pencemaran nama baik.

Tak sendirian, Mayang juga ditemani kuasa hukumnya, Djamaludin Koedoeboen dalam menjalani pemeriksaan tersebut. Lalu ada juga manajer Mayang, Irma Rachim yang ikut hadir mendampingi.

“Kurang lebih tadi dua jam pemeriksaan atau pemberian keterangan oleh Mbak Mayang,” kata Djamaludin Koedoeboen di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (7/3). Selama dua jam tersebut, polisi memberikan 22 pertanyaan pada Mayang.


Sang kuasa hukum mengatakan bahwa Mayang bisa menjawab dengan baik pertanyaan yang diajukan kepadanya. "Alhamdulillah berjalan baik dan lancar, ada 22 pertanyaan,” ujarnya.

Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada Mayang di antaranya meliputi apakah Mayang mengenal Ayu Wisya. Lalu apakah Mayang juga merasakan kerugian imbas dari dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Ayu Wisya.

“Terkait apakah Mbak Mayang mengenal yang bersangkutan atau tidak, apa motivasinya, lalu apa yang Mbak Mayang rasakan, apa yang dirugikan, bagaimana teman-teman di sekolah dan masyarakat lainnya bersikap terhadap Mbak Mayang itu semua sudah dijawab dengan tegas,” jelas Djamaludin Koedoeboen.

Sebelum ini, kuasa hukum Doddy Sudrajat sempat menyampaikan pesannya kepada Ayu Wisya agar berhati-hati membuat konten. Bahkan selebgram itu diminta segera tobat.

"Pesan kami dari Pak Doddy juga, insyaflah, sadar kalau pun untuk membuat konten carilah konten yang baik, yang layak dan pantas untuk ditonton oleh publik. Apalagi followers dia kan banyak banget kan, tidak baguslah kalau menari-nari di atas penderitaan orang lain," ujar kuasa hukum Doddy Sudrajat dari video kanal YouTube CumiCumi yang diunggah pada Jumat (25/2).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait